Nicki Minaj Tuduh Manajer Travis Scott Menyabotase Turnya

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Sabtu, 25/08/2018 10:18 WIB
Nicki Minaj Tuduh Manajer Travis Scott Menyabotase Turnya Nicki Minaj menuduh manajer Travis Scott menyabotase turnya sehingga merebak isu tur 'NickiHndrxx' tak laku. (REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Nicki Minaj belum selesai berseteru dengan Travis Scott. Baru-baru ini, pelantun Chun-Li itu menuduh Iriving Azoff, salah satu manajer kekasih Kylie Jenner itu telah menyabotase turnya.

Minaj sebelumnya mengumumkan pada Kamis (23/8) bahwa dirinya memundurkan tanggal turnya, NickiHndrxx di Amerika Utara dengan alasan evaluasi elemen pribadi tur tersebut.

Tur itu mestinya dimulai pada 21 September mendatang di Baltimore, Maryland. Namun Minaj kemudian memundurkannya hingga Mei 2019.


Di sisi lain, penjualan tiket yang rendah menjadi isu yang melatarbelakangi keputusan tersebut.


Kini, melalui acaranya sendiri di radio Beats 1 baru-baru ini, Minaj menuduh Azoff telah menyabotase turnya dengan menyebarkan isu bahwa penjualan tiket tur itu tidaklah laku.

"Bedebah hari ini ialah Irving Azoff," kata Minaj dalam siaran radionya.

"Dan saya akan mengatakan kepada Anda mengapa. Diduga, ia mencoba untuk melakukan kampanye kotor atas tur saya, dan menghubungi orang di media untuk menyebarkan hal negatif tentang tur saya," lanjutnya.

Minaj juga sempat menyebut bahwa Azoff memiliki pengaruh di laman penjualan tiket, Ticketmaster. Azoff pernah menjadi CEO Ticket Master dan Live Nation hingga mengundurkan diri lebih dari lima tahun lalu.


Irving Azoff sendiri merupakan eksekutif di bidang hiburan dan pendiri Full Stop Management yang membawahi sejumlah artis ternama, seperti Harry Styles, Christina Aguilera, Thirty Seconds to Mars, Gwen Stefani, Bon Jovi, termasuk Travis Scott.

"Semoga Tuhan bersamamu, Irving. Menjijikkan melihat apa yang telah orang-orang seperti ini lakukan kepada Anda secara sistematis," kata Minaj.

Variety mengabarkan telah mencoba mengontak perwakilan Azoff, namun belum mendapatkan tanggapan.

Sebelum menuduh Irving Azoff atas pemunduran tanggal turnya, Minaj sudah 'marah-marah' atas pemberitaan media yang menyebutkan konsernya batal.

"Saya tidak membatalkan apapun," kata Minaj dalam omelan panjangnya di akun media sosial Instagram.

[Gambas:Instagram] (end)