Tunangan Sebut Ariana Grande 'Fantasi Seks' yang Terwujud

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 26/09/2018 00:52 WIB
Tunangan Sebut Ariana Grande 'Fantasi Seks' yang Terwujud Ariana Grande. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Komedian Pete Davidson, tunangan penyanyi Ariana Grande, mengaku sangat mengagumi pacarnya. Hal tersebut diketahui dalam wawancaranya dalam acara radio yang dibesut Howard Stern pada pekan ini.

Dalam wawancaranya tersebut, Davidson mengatakan kalau dirinya kerap merancap sambil membayangkan Grande sebelum mereka menjadi sepasang kekasih.

Bagi Davidson, pengalamannya tersebut merupakan salah satu bentuk cintanya dan respeknya terhadap Grande.


"Saya pria yang sangat beruntung. Dua orang yang baik belum tentu cocok menjadi sepasang kekasih. Tapi kami seperti ditakdirkan untuk bersama," kata Davidson dalam wawancara, yang dikutip dari Vulture pada Selasa (25/9).

Komedian yang namanya besar lewat acara televisi 'Saturday Night Life' ini lanjut mengatakan kalau dirinya sangat gugup dalam kencan pertamanya dengan Grande.

Dan hingga saat ini dirinya masih merasa tidak percaya kalau bisa menjalin cinta dengan penyanyi berbadan mungil yang identik dengan tata rambut kuncir satu itu.

Bukan cuma saat berada di hadapan publik, tapi juga saat sedang berduaan.

"Setiap kami berada melakukan hal intim entah mengapa saya selalu minta maaf dan mengucap terima kasih kepadanya. 'Terima kasih telah melakukan ini, kamu yang terbaik' itu yang selalu saya ungkapkan kepadanya," ujar Davidson.

Hubungan kasih Davidson dan Grande terjalin berkat bantuan manajer Grande yang juga manajer Justin Bieber, Scooter Braun.

Ketika itu mereka bertemu di ruang ganti 'Saturday Night Life' saat sedang sama-sama putus dari kekasihnya.

Dalam wawancara terpisah, Braun mengatakan kalau dirinya membuat daftar khusus yang berisi nama-nama pria jomblo di Hollywood untuk Grande, agar temannya itu tak patah hati terlalu lama.

Diketahui sebelum dengan Davidson, Grande pernah menjalin kasih dengan rapper Mac Miller.

Dua pekan yang lalu Miller ditemukan tewas di rumahnya dan hingga beberapa hari yang lalu Grande dilaporkan sangat bersedih hati akan peristiwa memilukan tersebut.

[Gambas:Youtube]

(ard)