Kim Kardashian Sebut Tak Sukai Perilaku Suaminya

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 05/10/2018 01:41 WIB
Kim Kardashian Sebut Tak Sukai Perilaku Suaminya Selayaknya pasangan pada umumnya, ada hal-hal yang tak disukai Kim Kardashian dari suaminya, dan demikian pula sebaliknya. (Foto: REUTERS/Eduardo Munoz)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pasangan sensasional Kim Kardashian dan Kanye West terlihat punya hubungan baik, namun ternyata ada perilaku West yang tak disukai istrinya.

Melansir ETOnline, bintang Keeping Up With the Kardashians itu mengaku kesal karena West sering tidur di mana pun, kapan pun.

"Kanye itu sedikit narcoleptic. Dia tidur, seperti di mana pun. Saat makan malam peragaan busanaku yang pertama, dia memperkenalkan kami pada orang-orang, mereka berusaha berbicara dalam bahasa Inggris dan kami bicara dalam bahasa Prancis dan Kanye tertidur di meja restoran," ungkap Kardashian, merujuk pada gangguan kantuk berlebihan.




Kardashian tampaknya sering harus menghadapi perilaku West itu, sampai beberapa kali dia mengunggah foto dan video berbeda di media sosial.

[Gambas:Instagram]



[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

Selayaknya pasangan normal, Kardashian mengaku dia punya perilaku yang juga mengganggu West. Wanita 37 tahun ini ternyata sering mengumpat.

"Dia [West] lebih suka kalau aku tidak mengumpat. Aku memang banyak mengumpat. Sepertinya West lebih suka kalau aku lebih sering mengiriminya foto seksi," ujar Kardashian.



Menikah pada 2014, Kardashian mengungkap jurus rahasianya menikmati pernikahan. "Bersenang-senanglah. Jangan kehilangan siapa dirimu, tetaplah berkencan," saran ibu tiga anak itu.

"Seringkali, kami hanya duduk di ranjang sampai larut malam, menonton Family Feud di televisi, atau apapun itu. Atau kami bertengkar karena dia [West] ingin nonton Rick and Morty, dan aku ingin nonton Long Island Medium," kata Kardashian.

Setelah mengalami perampokan di Prancis dua tahun silam, Kardashian mengakui keluarga adalah yang diinginkannya. Dia pun sempat menghilang dari media sosial untuk menenangkan diri. (rea/rea)