Nicki Minaj Diduga Hamil

CNN Indonesia | Jumat, 26/10/2018 11:25 WIB
Nicki Minaj Diduga Hamil Nicki Minaj diduga sedang hamil anak dari rapper Quavo. Belum ada konfirmasi dari keduanya terkait dugaan ini. (Foto: REUTERS/Brendan McDermid)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rapper Nicki Minaj diduga sedang hamil. Orang-orang terdekatnya disebut mengiyakan pernyataan itu, serta menduga rapper dan pencipta lagu Quavo sebagai ayah biologis bayi.

Melansir Ace Showbiz, pemilik hit 'Starships' itu disebut 'berkilau' selayaknya wanita hamil, dan bahwa tubuh Minaj tidak terlihat seperti biasanya.

Ditulis oleh MTO News, sumber dekat mengatakan Minaj mengubah gaya hidupnya. Ia tidak mengonsumsi alkohol kala tampil di sebuah klub, sementara sumber lain menyebut Minaj tak lagi mengisap ganja atau menelan pil terlarang. Diketahui, ia diduga kecanduan pil.


Terkait Quavo yang diduga merupakan ayah biologis bayi tersebut, seorang kawan Minaj mengatakan bahwa rapper grup hip-hop Migos itu adalah 'pria nomer satu Nicki saat ini', meski Minaj diketahui punya hubungan romantis dengan pembalap Lewis Hamilton.



Quavo pula pria yang diduga dibicarakan Minaj sebagai kekasih rahasia dalam lagu 'Barbie Dreams'. Penggemar kemudian berspekulasi Quavo juga menyinggung hubungannya dengan Minaj di lagu 'Huncho Dream' dari album solonya Quavo Huncho.

"I think she like me// She put me in the song// Said I hurt her feelings// There's a lot of little Quavo jabs// I'ma figure it out," tulis Quavo sebagai lirik 'Huncho Dream'.

Kondisi ini mengingatkan kepada rapper Tory Lanez yang kecewa pada Minaj, setelah wanita 35 tahun itu membatalkan kemunculannya dalam lagu 'Shooters' di detik-detik terakhir.

"Satu-satunya masalahnya, aku melihat ini seperti.. gila. Saya tak pernah tak menghormatinya [Minaj], lalu situasi ini terjadi. Saya hanya mengatakan sesuatu tentang bagian verse, seperti, 'yo, mungkin kita bisa menukar bagian ini dengan yang ini'. Hanya saran, kau tahu? Tetapi tidak," kata Lanez dalam wawancara dengan sebuah stasiun radio Amerika.

"Tapi lalu kamu diwawancarai dan berkata hal seperti, 'oh, Quavo menyuruh saya mengganti verse, saya harus pergi dan menulis ulang'. Jadi kenapa? Saya tak mengerti. Saya tak tahu. Tetapi mungkin hubungan mereka memang berbeda. Jadi pada akhirnya saya tidak akan hanya duduk, tetapi ayolah!" lanjut pria yang berhasil menembus tangga lagu Billboard Hot 100 dengan 'Say It' dan 'Luv' itu, mengungkapkan kekesalannya.



Belum ada konfirmasi dari Quavo maupun Minaj mengenai rumor ini, utamanya lantaran Minaj baru saja tersandung masalah hukum setelah lagu barunya 'Sorry' dituduh menjiplak 'Baby Can I Hold You' milik penyanyi peraih Grammy, Tracy Chapman.

Chapman menyatakan telah menggugat Minaj secara resmi.

(rea)