Robert de Niro dan Istri Dikabarkan Berpisah

CNN Indonesia | Rabu, 21/11/2018 21:01 WIB
Robert de Niro dan Istri Dikabarkan Berpisah Robert de Niro (New York University)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor peraih Oscar Robert De Niro (75) dan istrinya Grace Hightower (63) berpisah setelah lebih dari 20 tahun membina rumah tangga. Menurut penuturan sumber anonim, keduanya disebut telah pisah rumah dalam beberapa waktu belakangan, seperti dilaporkan The Hollywood Reporter, situs web selebriti TMZ, dan majalah People.

"Kadang-kadang hal-hal tidak berjalan seperti yang Anda harapkan atau inginkan," kata sumber yang dekat dengan keluarga itu kepada majalah People, seperti dikutip Reuters.

Juru bicara De Niro tidak membalas permintaan Reuters untuk memberikan komentar. Page Six, yang pertama memberitakan hal ini menyebut bahwa pasangan ini akan mengumumkan keretakan rumah tangga mereka dalam beberapa minggu mendatang


Salah satu aktor di film The Godfather II itu dan Hightower menikah pada tahun 1997 dan memiliki dua anak. Sebelumnya De Niro dan Hightower sempat berpisah pada 1999. Namun, kemudian mereka rujuk dan memperbarui janji pernikahan mereka pada 2004.

Hightower adalah istri kedua De Niro. Sebelumnya, ia menikah dengan aktris Diahnne Abbott pada 1976 hingga 1988 dan memiliki dua anak. Aktor ini juga punya dua anak dari kekasihnya Toukie Smith, seperti dikutip SkyNews

De Niro adalah salah satu aktor Amerika yang paling dihormati dan pemenang dua Oscar. Ia cenderung menjaga keluarga dan kehidupan pribadinya keluar dari sorotan.

Dia menjadi berita utama bulan lalu ketika kediamannya dikirimi bom pipa lewat pos. Selain De Niro, sejumlah kritikus Presiden AS Donald Trump juga ikut dikirimi bom pipa tersebut. Tak satu pun dari bom itu yang meledak.
Seorang pria di Florida yang diduga terkait dengan pengiriman bom ini ditangkap dan saat ini sedang menunggu persidangan. (eks/eks)