Belum Garap Album Baru, Lorde Belajar Main Piano

CNN Indonesia | Kamis, 29/11/2018 09:06 WIB
Belum Garap Album Baru, Lorde Belajar Main Piano Lorde masih belum berencana membuat album baru setelah menyelesaikan 'Melodrama World Tour'. Ia lebih memilih di rumah, main piano, dan berjalan-jalan. ( Dimitrios Kambouris/Getty Images for SiriusXM/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi solo Lorde belum mengerjakan album baru setelah menggelar rangkaian tur Melodrama World Tour 2017-2018. Lewat surat yang dikirim ke penggemar, ia menjelaskan sedang belajar memainkan piano.

"Saya belum memulai rekaman selanjutnya dengan benar, dan tidak yakin akan berapa lama (menggarap album baru). Tapi saya belajar main piano, dan seperti ini bunyinya," kata Lorde seperti dilansir NME.

Lorde melanjutkan, "Saya rasa (album) yang berikutnya akan lahir dari piano di rumah saya. Saya dan teman saya, membuatnya tetap sederhana."



Musisi asal Selandia Baru ini sebenarnya tidak asing dengan piano. Dalam album Melodrama terdapat dua lagu yang dimainkan dengan piano, Liability dan Writer In The Dark.

Saat rekaman, piano pada dua lagu itu dimainkan oleh Jack Micheal Antonoff. Pria yang memenangkan tiga piala Grammy Awards ini juga berperan sebagai produser album Melodrama.

Lebih lanjut, Lorde mengaku senang menghabiskan waktu di rumah, menjalankan hidup tenang dan sederhana seperti memakan roti panggang, jalan-jalan, dan berenang.


Tak lupa ia mengingat rangkaian tur Melodrama World Tour 2017-2018. Baginya menjalankan tur itu seperti terperangkap dalam rasa lega, syukur, duka, gembira dan lelah. Semua bercampur jadi satu.

Perempuan berusia 22 tahun ini sempat bertandang ke Indonesia pada Juli lalu. Kurang lebih ia tampil selama satu jam 20 menit membawakan 16 lagu.

Penampilannya kala itu sangat emosional dan enerjik. Terlebih ia sering menari bersama penari latar hampir di setiap lagu.

[Gambas:Youtube] (adp/end)