Pertarungan 'Captain Marvel' di Trailer Terbaru Dipamerkan

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 04/12/2018 13:41 WIB
Pertarungan 'Captain Marvel' di Trailer Terbaru Dipamerkan Karakter Captain Marvel diperankan oleh Brie Larson. (Foto: dok Marvel Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Trailer terbaru Captain Marvel secara resmi dirilis selama paruh waktu Night Football pada Senin (3/12) malam. Dalam trailer kali ini, menampilkan lebih banyak lagi aksi dari sang Captain Marvel atau Carol Danvers yang diperankan Brie Larson.

Video dibuka kala Danvers tampak terlibat dalam pertarungan antar planet dan lantas menemukan dirinya terjatuh ke Bumi.

Dia kemudian bertemu dengan Nick Fury (Samuel L. Jackson) yang tampil lebih muda ketimbang dalam film-film Marvel lain yang berlatar waktu tahun 2000-an. Keduanya bergabung untuk menghadapi ancaman alien.


"Jadi, Skrulls adalah orang jahat? Dan kamu seorang Kree, ras prajurit bangsawan?" ucap Fury.

"Pahlawan," koreksi Danvers. "Pahlawan prajurit yang mulia."


Bila pada cuplikan sebelumnya hanya memberikan sekilas dari bagaimana awal-mula Danvers memiliki kekuatan super. Kini trailer terbaru memperluas potret singkat tersebut dengan memamerkan lebih banyak dunia luar angkasa yang telah diketahui Danvers sebagai rumah, karena Kree menemukannya hampir mati.

Ada pula gambaran sekilas dari karakter misterius Jude Law serta mengungkapkan tentang keberadaan nyonya tua yang dipukul Danvers di kereta api sebenarnya merupakan seorang Skrull Shapeshifter.

Pengungkapan terbesar yakni penampilan karakter Annete Bening yang telah dirahasiakan hingga saat ini. Cuplikan itu mengungkapkan bahwa ia memerankan Kree, salah satu dari 'pahlawan pejuang mulia', yang membawa Carol ke dalam dan membentuknya kembali sebagai bagian-Kree, prajurit separuh manusia setelah cedera.

"Hidupmu hampir berakhir. Kami menemukanmu tanpa ingatan. Kami menjadikanmu salah satu dari kami jadi kau bisa hidup lebih lama, lebih kuat. Kau telah dilahirkan kembali," katanya.

Pertarungan 'Captain Marvel' di Trailer TerbaruCaptain Marvel alias Carol Danvers dan timnya. (dok Marvel Entertainment)

Sebagai seorang prajurit Kree, Danvers adalah bagian dari tim militer intergalaksi Starforce, yang dipimpin oleh Jude Law sebagai komandan. Tapi kenangan kehidupan masa lalunya di Bumi sebagai pilot - termasuk kenangan teman Angkatan Udara lamanya Maria Rambeau (Lashana Lynch) - terus memudar.

Satu lagi yang menjadi hal baru dari trailer kali ini yakni kemunculan seekor kucing oranye berbulu yang bernama Goose. Dalam komik, dikutip dari EW, Danvers memiliki kucing kesayangan bernama Chewie dan Goose yang tampaknya memenuhi peran sama dalam filmnya.

[Gambas:Youtube]

Diatur dengan latar waktu pada 1990-an, ini memungkinkan sejumlah aktor Marvel kembali sebagai karakter yang telah mati ataupun masih hidup. Di antaranya bintang Guardians of The Galaxy Lee Pace sebagai Clark Gregg dan Djimon Hounsou sebagai Agent Phil Coulson.


Captain Marvel turut dibintangi Jude Law dan Ben Mendelsohn, yang belakangan menyebut proyek ini sebagai momen besar bagi Marvel.

"Saya pikir kami memiliki sesuatu yang sangat istimewa di sini, dan itu semua berasal dari skrip yang dibuat dengan halus, itu benar-benar indah," katanya kepada The Hollywood Reporter dalam wawancara bulan lalu.

Film yang rilis awal Maret mendatang ini adalah film pahlawan super solo wanita pertama Marvel dan merupakan seri ke-21 dari Marvel Cinematic Universe. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Ryan Fleck dan Anna Boden, sutradara wanita pertama dari perusahaan yang menelurkan banyak pahlawan super tersebut.

Pada 2018, Marvel Cinematic Universe melahirkan sejumlah film box office, seperti Black Panther, Avengers: Infinity War, dan Ant-Man and the Wasp. Captain Marvel sendiri akan memiliki peranan dalam kelanjutan kisah Avengers di film selanjutnya. (agn/rea)