Semesta Marvel Disebut Bakal Bertambah Ramai

CNN Indonesia | Kamis, 10/01/2019 09:35 WIB
Semesta Marvel Disebut Bakal Bertambah Ramai Tak ada yang dapat memprediksi masa depan Deadpool. (Foto: Dok. Marvel)
Jakarta, CNN Indonesia -- Presiden Marvel, Kevin Feige menyebut bahwa 'ratusan' pahlawan super tampaknya akan segera 'pindah rumah', seiring disepakatinya perjanjian besar antara Disney dan Fox.

Pada Desember 2017, Disney diketahui telah membeli sejumlah hak milik dan aset 21st Century Fox, termasuk Avatar, X-Men, dan serial The Simpsons. Tindakan yang menghabiskan dana $52,4 miliar atau setara Rp738 triliun ini dikatakan akan mengubah dunia hiburan selamanya.

Pasalnya, karakter-karakter seperti yang ada di film Deadpool dan Fantastic Four yang sebelumnya telah populer, jadi bisa bergabung dalam Marvel Cinematic Universe.



Dalam wawancara dengan MTV News, Feige mengatakan dirinya tak sabar mengeksplorasi segala kemungkinan yang ada. "Kebenarannya adalah saya sangat bersemangat, dan ini bukan cuma soal nama besar, kau tahu?" ujarnya saat malam Golden Globe (6/1).

"Ada ratusan nama yang terlibat dalam perjanjian, dan fakta bahwa Marvel kini lebih dekat dengan segala akses menuju lebih banyak karakter adalah sesuatu yang telah saya impikan selama hampir 20 tahun waktu saya di Marvel," lanjut Feige.

"Jadi saya merasa amat bersemangat," kata pria 45 tahun itu.


Melansir NME, Fox diketahui belakangan ini berjuang menemukan cara-cara baru untuk berinovasi. Sebuah sumber dalam menyebutkan jaringan televisi tersebut ingin berfokus pada berita terkini dan olahraga.

Direktur Disney, Robert Iger diketahui pula telah memperbaharui kontrak kerja untuk keempat kalinya, menunda masa pensiunnya sampai tahun 2021 atas permintaan Rupert Murdoch, seorang figur media di Amerika.

Seorang pengguna Twitter dengan nama @rwmead menuliskan, bahwa The Simpsons telah memprediksi merger kedua perusahaan raksasa tersebut sejak jauh-jauh hari.

(rea)