Sekuel 'Venom' Disebut Telah Mulai Produksi

CNN Indonesia | Rabu, 09/01/2019 09:01 WIB
Sekuel 'Venom' Disebut Telah Mulai Produksi Penulis 'Venom' disebut mulai mengerjakan kisah sekuel film yang akan dibintangi kembali oleh Tom Hardy itu meskipun pihak studio masih belum mengonfirmasi. (Dok. Sony Pictures Entertainment via youtube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Produksi sekuel film antihero Venom dilaporkan telah mulai digarap. Penulis skenario Kelly Marcel dikonfirmasi tengah mengembangkan kelanjutan cerita dari film yang berada di bawah naungan rumah produksi Sony.

Sebelumnya, Marcel diketahui turut menjadi salah satu penulis skenario film pertama Venom. Selama kariernya, ia dikenal berada dibalik film hit Fifty Shades of Grey, dan belakangan ia tercatat ikut terlibat dalam produksi film Disney 'Cruella' serta biopik Elvis Presley.

Kabar terkait penggarapan sekuel ini muncul setelah Sony diketahui menetapkan tanggal perilisan sekuel film Marvel yang belum berjudul pada Oktober 2020.



Sejumlah pihak meyakini penetapan tanggal itu untuk Venom 2, mengingat film pertamanya dirilis pada Oktober juga.

Hanya saja, menurut Hollywood Reporter, pihak Sony masih menolak untuk memberikan tanggapan terkait produksi sekuel tersebut lebih lanjut.

Pada film sebelumnya, Venom berhasil mengantongi pendapatan sekitar US$855 juta (Rp12 triliun) untuk penjualan secara global, meski mendapat ulasan bernada negatif.


Nantinya, Michelle Williams, begitu juga Woody Harrelson yang sempat muncul sebagai cameo, diharapkan dapat kembali bergabung dengan Tom Hardy di sekuel. Avi Arad, Matt Tolmach dan Amy Pascal akan kembali sebagai produser.

Meski demikian, hingga kini belum ada nama yang bakal mengisi posisi sutradara. Reuben Fleischer, yang sebelumnya menyutradarai film pertama disebut akan diganti karena kesibukannya menggarap sekuel Zombieland.

[Gambas:Youtube]

(agn/end)