Dolly Parton Isyarakatkan Ingin Kolaborasi dengan BTS

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 13/02/2019 14:43 WIB
Dolly Parton Isyarakatkan Ingin Kolaborasi dengan BTS Dolly Parton ingin berkolaborasi dengan BTS. (REUTERS/Lucy Nicholson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi lawas Dolly Parton mengisyaratkan keinginannya berduet dengan boyband BTS usai menyaksikan reaksi grup tersebut di panggung Grammy Awards 2019. Isyarat itu ia sampaikan lewat sebuah unggahan di Twitter yang disertai sebuah video viral BTS.

Dalam videonya, BTS tampak asyik bernyanyi dan berjoget mengikuti alunan lagu Jolene yang dibawakan Parton bareng Miley Cyrus di ajang penghargaan musik bergengsi yang digelar di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (10/2) malam waktu setempat.

"Mungkin kolaborasi Jolene saya selanjutnya akan bareng BTS. Bagaimana menurut kalian?" cuitnya pada Rabu (13/2) dini hari tadi.



Sejumlah penggemar BTS atau ARMY langsung dengan kompak mendukung kolaborasi tersebut. Mereka bahkan turut mengungkap fakta tentang grup idolanya agar Parton benar-benar bisa mewujudkan kolaborasi itu segera.

"Jungkook bahkan menangis selama penampilan luar biasa darimu, dia terharu dan matanya tak bisa membendung air mata bahagia. Jika kolaborasi ini benar terjadi, kata 'legenda' saja tidak akan cukup untuk menjelaskan perasaan ini," tulis akun @jjkbegineuphori.

"[Jika saya ada di posisi Anda], saya pasti akan mempertimbangkan untuk berkolaborasi dengan pria berbakat ini. Mereka kelompok yang cukup fleksibel dan tidak takut untuk lintas genre. Kolaborasi musik country akan memecahkan rekor di Korea Selatan dan Internasional!" tambah pemilik akun lain.









Ajakan duet dan kolaborasi yang diterima BTS dari musisi internasional bukan kali ini saja. Baru-baru ini, boyband asal Inggris Westlife pun mengutarakan keinginan untuk berduet dengan grup K-Pop tersebut.

"Mari berduet. Ayo, BTS. BTS dan Westlife, akan sangat luar biasa," ujar personel Westlife saat tampil dalam acara Section TV, dikutip dari Soompi.

Sebelumnya, BTS sudah pernah berkolaborasi dengan Steve Aoki dan The Chainsmokers. Nicki Minaj juga pernah mengungkapkan ingin bekerja sama dengan RM cs. (rsa)