Perayaan Khusus BLACKPINK di Hari Ulang Tahun Rose

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 13/02/2019 19:34 WIB
Perayaan Khusus BLACKPINK di Hari Ulang Tahun Rose Rose BLACKPINK merayakan ulang tahunnya di New York, Selasa (12/2). (Foto: Dok. YG Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Girlband BLACKPINK membuat perayaan khusus untuk Rose yang berulang tahun ke-22 pada Senin (11/2) lalu. Perayaan itu dilakukan usai mereka membuat debut di acara TV Amerika The Late Show with Stephen Colbert.

Tanpa pesta mewah, keempatnya memilih pergi makan malam bersama di sebuah restoran Italia. Hal itu diungkapkan Rose, kala BLACKPINK hadir di acara Good Morning America Selasa (12/2).

"Setelah bekerja tadi malam, kami pergi makan malam, hanya kami berempat. Itu di sebuah restoran Italia," ungkapnya, dikutip dari Just Jared.


Selain berbagi soal perayaan ulang tahun gadis yang lahir di Selandia Baru itu, personel BLACKPINK turut mengungkapkan kegembiraannya berada di New York untuk pertama kali. Mereka juga berbicara terkait makna kata BLINK yang menjadi sebutan bagi penggemarnya.


"Kami sangat bersemangat untuk dapat berada di sini dan bertemu semua orang. Kami senang berada di sini," kata Jennie.

Rose pun menimpali soal makna BLINK, "Itu sebenarnya merupakan nama singkat dari BLACKPINK."

Tidak hanya membuat debut tampil di acara TV Amerika, grup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose itu baru-baru ini mengumumkan jadwal tur mereka di negeri Paman Sam tersebut. Rencananya, tur itu akan dilaksanakan pada April dan Mei mendatang, menyusul aksi mereka di Coachella 2019.

Pada tur yang diberi tajuk 'BLACKPINK IN YOUR AREA' ini, mereka bakal menyambangi enam kota besar di Amerika termasuk Los Angeles (17 April 2019), Chicago (24 April), Hamilton (27 April), Newark (1 Mei), Atlanta (5 Mei), dan Fort Worth (8 Mei).


Sebelumnya, mereka akan lebih dulu tampil di hari pertama gelaran festival musik tahunan Coachella pada 12 April dan balik tampil pada 19 April. Dari Amerika, grup pelantun DDU-DU DDU-DU itu akan melanjutkan tur ke Eropa dengan mengunjungi kota-kota seperti Amsterdam, London, Berlin, Paris, Barcelona, dan Manchester.

Tur di Inggris dan Eropa itu akan dimulai pada 18 Mei hingga 28 Mei 2019. (agn/rea)