Meghan Markle Disebut Diam-diam Pergi ke New York

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 20/02/2019 07:39 WIB
Meghan Markle Disebut Diam-diam Pergi ke New York Meghan Markle membuat kunjungan rahasia ke New York, Amerika Serikat sejak Jumat (15/2) pekan lalu untuk tinggal selama lima malam. (REUTERS/Phil Noble)
Jakarta, CNN Indonesia -- Meghan Markle membuat kunjungan rahasia ke New York, Amerika Serikat sejak Jumat (15/2) pekan lalu. Dia dilaporkan terbang dari London ke Big Apple untuk tinggal selama lima malam.

Kunjungan tersebut pun menandai kali pertama Meghan balik ke negara asalnya itu setelah menikah dengan Pangeran Harry pada Mei tahun lalu.

Menurut US Weekly yang melaporkan kunjungan rahasia ini pertama kali, mereka mendapati Meghan tengah makan siang bersama kawannya di sebuah restoran di kawasan Manhattan pada Sabtu (16/2) lalu.


"Mereka memiliki waktu yang menyenangkan, tertawa, dan mengobrol satu sama lain," kata seorang saksi mata.


Harper's Bazaar menambahkan bahwa saat makan siang itu Meghan bergabung dengan kawannya yang juga seorang penata gaya, Jessica Mulroney sembari menikmati makaroni dan teh di salah satu ruang privat di restoran itu.

Pada kunjungan tersebut, Meghan pun dilaporkan menyempatkan diri untuk menyambangi toko pakaian anak-anak di sekitaran kota.

"Perjalanan itu adalah kesempatan yang indah untuk bertemu dengan teman-teman dan menghabiskan waktu di kota yang dicintainya," kata seorang sumber yang mengaku dekat dengan Meghan.

"Ini akan menjadi terakhir kalinya dari mereka [kawan Meghan] melihat Meg sampai bayinya lahir nanti, jadi mereka senang berbagi momen-momen berharga," tambahnya sembari menegaskan bahwa kunjungan Meghan sepertinya halnya perjalanan liburan.


Sebelum Meghan pulang pada Rabu (20/2), kawan dekatnya disebut membuatkan pesta 'baby shower' pada Selasa (19/2).

Hanya saja, mengutip Ace Showbiz, pihak Istana Kensington belum mengonfirmasi kunjungan tersebut.

Setelah kembali ke Inggris, Meghan telah dijadwalkan untuk pergi ke Maroko bersama Harry untuk kunjungan resmi selama tiga hari dan berfokus pada isu pendidikan anak perempuan dan pemberdayaan pemuda.

Seorang juru bicara Istana mengatakan perjalanan 23-25 Februari nanti merupakan salah satu yang paling dinantikan oleh Meghan dan Harry.

Dickie Arbiter, mantan sekretaris pers Ratu Elizabeth II, mengatakan bahwa keterlibatan wanita 37 tahun itu akan berkurang secara drastis dalam waktu dekat dan mulai cuti hamil dari tugas-tugas kerajaan.

Pangeran Harry dan Meghan Markle mengharapkan untuk menyambut anak pertama mereka di musim semi tahun ini.

[Gambas:Video CNN] (agn/end)