Asmara 'Tiga Februari' Lady Gaga dan Christian Carino

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 20/02/2019 09:45 WIB
Asmara 'Tiga Februari' Lady Gaga dan Christian Carino Hubungan Lady Gaga dan Christian Carino berawal pada Februari dan berakhir pada Februari pula. (John Sciulli/Getty Images for Turner/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Putusnya pertunangan Lady Gaga dan Christian Carino terbilang tiba-tiba dan mengejutkan. Keduanya masih terlihat bersama di karpet merah ajang penghargaan Golden Globes 2019.

Carino yang memang juga bertindak sebagai agensi Gaga, menemaninya yang di ajang itu menjadi nomine Aktris Terbaik Film Drama berkat aktingnya sebagai Ally di A Star Is Born. Saat Gaga membawa pulang piala untuk Lagu Orisinal Terbaik, ia pun menciumnya.

"Saya suka ini. Selamat, Cantik," tulis Carino dalam unggahannya usai Golden Globes.



Di Instagram-nya, Carino memang banyak mengunggah foto Gaga. Ia bahkan punya tato wajah sang Mother Monster di lengannya, yang belakangan ditambah gambar burung-burung.

Hubungan Carino dan Gaga disebut-sebut 'membara' sejak Februari 2017. Mereka pertama terlihat bersama saat Gaga menyiapkan penampilannya di Super Bowl saat itu. Di lapangan sepakbola Amerika itu, mereka kedapatan berciuman dan berfoto bersama.

Esoknya, mereka masih terlihat bersama di Venice Beach. Bulan-bulan selanjutnya mereka semakin lengket. Carino mulai sering mengunggah foto Gaga, namun tak terlihat wajahnya.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

Keduanya digosipkan bertunangan saat liburan berdua di The Hamptons, Juni 2017. Namun baru Oktober 2018 Gaga mengonfirmasi pertunangan itu, setelah ia membawa Carino ke serangkaian karpet merah, penampilan dan liburan bersama. Konfirmasi itu pun tak secara langsung.

Ia menyebut Carino sebagai "tunangan saya" saat berpidato di atas panggung acara tahunan Elle untuk para wanita di Hollywood. Keduanya lalu lebih sering terlihat bersama.

Namun mendadak, Selasa (19/2) kemarin perwakilan Gaga dan Carino membenarkan kabar bahwa keduanya sudah memutuskan mengakhiri pertunangan itu. "[Hubungan] itu tidak berhasil," kata seorang sumber anonim People, namun tidak menjelaskan alasan putusnya.


Sebagian melihat tanda-tanda putus sejak Carino tidak menemani Gaga ke Grammy Awards, di mana sang pelantun Shallow membawa pulang tiga piala. Gaga juga tidak mengenakan cincin pertunangannya ke ajang itu. Cincin itu sendiri disebut-sebut seharga US$400 ribu.

Selain itu, Gaga juga tidak menyebut nama Carino di pidato kemenangannya sama sekali.

Namun saat itu seorang sumber E! mengatakan Gaga tidak mengenakannya karena harus tampil di atas panggung. "Mereka menunda rencana pernikahan sampai Gaga tidak sibuk lagi, tapi masih berencana untuk menikah tahun ini," ujar sumber itu dengan yakin.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

Sayang, konfirmasi sudah muncul bahwa pertunangan itu berakhir.

Carino pun tidak lagi mengunggah soal Gaga di Instagram-nya yang selama ini dipenuhi foto sang aktris 32 tahun. Terakhir, ia justru mengutip Marilyn Monroe pada foto 6 Februari.

Namun berakhirnya hubungan dengan Gaga bukan yang pertama bagi Carino. Ia sebelumnya bahkan pernah menikah dengan seorang perempuan bernama Brooke Baldwin pada 1997 sampai 2015. Mengutip Cosmopolitan, keduanya bahkan punya satu anak perempuan bersama.

Anak itu juga beberapa kali diunggah Carino ke Instagram-nya.

[Gambas:Instagram]

Sebelum Gaga, ia juga pernah mengencani Lauren Cohan sekitar 2016.

Sementara Gaga, sebelumnya bertunangan dengan Taylor Kinney. Namun setelah lima tahun, hubungan itu juga putus, meski keduanya sering saling memuji dan bicara pernikahan. Lima bulan setelah pertunangan itu berakhir, Gaga memulai hubungannya dengan Carino.

Lady Gaga dan Christian Carino masih bersama di SAG Awards 2019, Januari lalu.Lady Gaga dan Christian Carino masih bersama di SAG Awards 2019, Januari lalu. (Rachel Luna/Getty Images/AFP)
Kini, beberapa penggemar di Twitter menyebut-nyebut Bradley Cooper, rekan duet Gaga di A Star Is Born dan Shallow, sebagai penyebab putusnya dengan Carino. Apalagi mereka punya chemistry yang sangat kental baik di depan maupun belakangan kamera, seperti saat Cooper datang ke konser residensi Gaga di Las Vegas dan keduanya menyanyi bersama.


Keduanya memang semakin dekat sejak film itu menjadi fenomena dan menang penghargaan di mana-mana. Beberapa tahun lalu saat film masih digodok, mereka bahkan sudah pernah berboncengan motor berdua. Setelah beradu akting, chemistry makin muncul.

Chemistry Bradley Cooper dan Lady Gaga di 'A Star Is Born.'Chemistry Bradley Cooper dan Lady Gaga di 'A Star Is Born.' (Dok. Warner Bros Pictures via imdb.com)
Tak sedikit penggemar A Star Is Born yang berharap dua bintang utama itu benar-benar menjadi pasangan di dunia nyata. Namun itu disebut tidak akan terjadi. Apalagi saat ini Cooper masih bersama Irina Shayk, yang dikencaninya sejak 2015 dan punya anak bersama.





(rsa)