Elton John Disebut Puji Vokal Taron Egerton

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 21/02/2019 10:05 WIB
Elton John Disebut Puji Vokal Taron Egerton Elton John disebut memuji kualitas vokal Taron Egerton, aktor yang memerankan dirinya dalam film biopik 'Rocketman'. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Paramount Pictures merilis video wawancara dengan sejumlah orang yang terlibat film biopik Elton John bertajuk Rocketman. Salah satu orang di dalam video itu adalah produser musik Giles Martin.

"Elton bilang tidak pernah mendengar orang lain menyanyikan lagunya lebih baik dari Taron Egerton. Dan hal yang hebat dari Elton, ia ingin Taron menginterpretasikan lagunya sendiri," kata Martin dalam video tersebut.

Sutradara Dexter Flecther menjelaskan bahwa Taron benar-benar bernyanyi dalam film itu. Menurutnya Taron sangat meyakinkan dan vokalnya sangat bagus.


"Taron adalah aktor dengan kemampuan luar biasa," kata Flecther.

[Gambas:Youtube]

Rocketman bercerita tentang John yang aktif di Royal Academy of Music hingga terkenal di kancah musik dunia pada 1970-an dan 1980-an. Diceritakan pula bagaimana John berupaya sembuh dari kecanduan obat-obatan dan alkohol pada 1990-an.

Taron yang berperan sebagai Elton John akan beradu akting dengan Richard Madden (sebagai John Reid), Bryce Dallas Howard (Sheila Eileen) dan Jamie Bell (Bernie Taupin). Reid merupakan kekasih sekaligus manajer Elton.

Kemudian Bernie merupakan rekan lama John dalam menulis lagu. Dalam dunia nyata, Bell memang pencipta tembang klasik seperti 'Tiny Dancer', 'Bernie and The Jets' dan 'Rocket Man'. Sementara Sheila adalah ibu Elton.


Rocketman menjadi film kedua Taron yang bekerja sama dengan Flecther. Sebelumnya mereka berdua bekerja sama dalam film Eddie The Eagle (2016).

Sebelumnya, Taron pernah beradu akting dengan Elton dalam film Kingsman: The Golden Circle (2017). Dalam film ini Elton tampil sebagai pemeran pendukung.

Dalam Rocketman Elton berperan sebagai produser bersama suaminya, David Furnish. Mereka ditemani Matthew Vaughn dari Marv Films, Vaughn adalah sosok yang mengarahkan akting Elton dalam Kingsman: The Golden Circle.

(adp/end)