Lady Gaga Akan Telepon Nenek Bila Menang Oscar

Tim, CNN Indonesia | Senin, 25/02/2019 08:47 WIB
Lady Gaga Akan Telepon Nenek Bila Menang Oscar Lady Gaga mengatakan dirinya akan menelpon dua orang yang spesial bila dirinya memenangkan Oscar 2019. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Musisi sekaligus aktris Lady Gaga mendapat satu nominasi dalam ajang Academy Awards ke-91 atau Piala Oscar 2019. Ia masuk nominasi Aktris Terbaik berkat penampilannya di film A Star Is Born.

Di karpet merah Gaga terlihat berjalan sendiri, tak ditemani Christian Carino karena sudah berpisah. Sebelumnya mereka berdua terlihat di SAG Awards dan Golden Globes 2019, saat Gaga juga mendapat nominasi.

Ketika diwawancara di karpet merah Oscar, Gaga menyebutkan pihak yang akan dia hubungi kala memenangkan piala tertinggi dalam ajang film tersebut.


"Kedua nenek saya. Tidak bisa memilih. Saya akan conference call dengan kedua nenek saya, itu dia," jawabnya singkat.


Musisi yang dijuluki Mother Monster ini malang melintang di berbagai ajang penghargaan bergengsi sejak membintangi A Star Is Born. Beberapa pekan lalu ia mendapat penghargaan Best Pop/Duo Group Performance Grammy Awards 2019.

Di malam yang sama, lagu Shallow yang ia nyanyikan dalam film mendapatkan penghargaan sebagai Best Music Original di BAFTA 2019. Ia mendapat dua penghargaan dalam satu malam.

Sayang, pekan lalu ia berpisah dengan Carino yang merupakan tunangan sekaligus agensinya. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh perwakilan Lady Gaga.


Gaga memilih menyendiri usai berpisah dengan Carino. Ia kedapatan berlibur ke Meksiko usai namanya menjadi berita utama di beberapa media hiburan.

Seperti diberitakan Ace Showbiz, seorang saksi mata melihat penyanyi 32 tahun itu di sebuah resor di Baja California, pesisir Meksiko, Senin (18/2) lalu. (adp/end)