Mel C Sebut Victoria Beckham Takut Tampil di Panggung

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 29/03/2019 10:57 WIB
Mel C Sebut Victoria Beckham Takut Tampil di Panggung Mel C menyebut alasan personal yang mendasari Victoria Beckham ogah ikut tur reuni Spice Girls tahun ini adalah karena takut tampil di atas panggung. (REUTERS/Lucas Jackson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Anggota Spice Girls, Mel C mengungkapkan alasan lebih personal dari Victoria Beckham tak ikut dalam tur reuni grup vokal tersebut. Menurut Mel C, Victoria takut tampil di atas panggung.

Hal itu diungkapkan penyanyi bernama lengkap Melanie Chisholm dalam podcast Jay Rayner, Out to Lunch, baru-baru ini. Mel C pun menyinggung penampilan Spice Girls di penutupan Olimpiade London 2012.

"Saya yakin, Victoria tidak akan keberatan saya bilang [momen konser] Olimpiade itu berat baginya," kata Mel C.


"Anda tahu, dia sudah melanjutkan hidupnya, hidup dia sudah berubah, dan dia hanya tidak menyukai tampil di atas panggung, faktanya, hal itu menakutkan baginya," lanjut Mel C.


Victoria Beckham sebelumnya memastikan diri tak ikut tur reuni Spice Girls yang mestinya dimulai pada pertengahan tahun ini. Tur bertajuk 'Spice World' tersebut diumumkan pada November lalu dan akan dimulai dari Inggris.

Sementara itu, Victoria kepada The Guardian mengatakan bahwa dirinya merasa kehilangan tak lagi tampil namun bisnis mode yang ia jalankan adalah fokus dirinya saat ini.

"Dia amat sibuk dan sukses atas apa yang dia kerjakan. Dia telah menaruh cinta dan jiwanya pada bisnisnya, dan menjauh dari itu, dan.. tidak memberikan waktu yang dia lakukan saat ini akan sulit," kata Mel C.

"Namun juga, saya yakin, bila dia merasa bergairah berada di atas panggung dan menyukainya, dia akan ada di sana," lanjutnya.


"Kami semua amat sensitif soal itu, dan kami sepenuhnya mengerti," lanjut Mel C. "Kami semua sedih bahwa Victoria tidak akan bergabung, namun semuanya benar-benar sangat mendukung, jelas memahami dan mendukung dirinya," kata Mel C, dikutip dari ET.

Spice World merupakan tur keempat yang dilakukan Spice Girls dan akan berlangsung dalam 13 pertunjukan di Irlandia dan Inggris Raya. Tur ini akan dimulai pada 24 Mei dan berakhir pada 15 Juni 2019.

Tur ini juga menjadi penampilan pertama kalinya Spice Girls setelah kembali tampil pada Olimpiade London 2012 lalu.

[Gambas:Youtube] (end)