Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 29/03/2019 17:21 WIB
Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan 'My Stupid Boss 2' sudah bisa ditonton di bioskop. (CNN Indonesia/Agniya Khoiri)
Jakarta, CNN Indonesia -- Film-film blockbuster mulai menghiasi bioskop pada pekan terakhir Maret sampai April mendatang. Dumbo, My Stupid Boss 2, serta Arctic menjadi pesaing awal yang akan bertarung.

Kehadiran tiga film baru itu pun bersanding dengan beberapa film hit lainnya yang tayang sejak pekan lalu. Ada Us dan Friend Zone yang masih bertahan.

Merangkum situs resmi 21 Cineplex, Cinemaxx dan CGV Cinemas, berikut lima rekomendasi akhir pekan dari CNNIndonesia.com.



Arctic

Seorang pria yang terdampar di Kutub Utara harus menentukan pilihan usai mengalami kecelakaan pesawat terbang. Ia berada dalam dua pilihan, tetap berada di kamp darurat atau memulai perjalanan mematikan dengan harapan bisa bertahan hidup.

Film ini yang mendapatkan standing applause di Cannes Film Festival ini dapat disaksikan di jaringan bioskop Cinemaxx dan CGV Cinemas.

[Gambas:Youtube]

My Stupid Boss 2

Film ini masih menceritakan tentang bos menyebalkan yang diperankan Reza Rahadian, Bossman. Dalam sekuelnya, pabrik Bossman mengalami krisis kekurangan karyawan.

Ia pun akhirnya mencari karyawan pabrik baru di Vietnam didampingi anak buahnya Diana atau Kerrani, Mr.Kho dan Adrian. Alih-alih mendapatkan karyawan baru di Vietnam, mereka justru mendapatkan masalah bertubi-tubi karena ulah Bossman.

Mulai dari melanggar kesepakatan jumlah gaji yang membuat para calon pekerja Vietnam mengamuk, sampai dengan di tahan di kantor Polisi. Sementara itu, di Kuala Lumpur, Norahsikin dan Azahari sandera oleh Gangster sampai Bossman mau melunasi hutangnya.

[Gambas:Youtube]

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx dan CGV Cinemas.

Dumbo

Diadaptasi dari film animasi tahun 1941 berjudul sama, Dumbo masih berfokus pada kisah klasik tentang seekor gajah terbang bernama Dumbo di sebuah arena sirkus. Hanya saja, situasi dalam film terbarunya kini dibuat lebih nyata dan rumit.

Bila dalam versi animasi Dumbo hadir sebagai kado yang diantarkan oleh burung bangau untuk seekor gajah bernama Mrs. Jumbo, kini ia terlahir dari seekor gajah milik Max Medici (diperankan Danny DeVito), seorang pemilik sirkus.

Film yang turut menampilkan aksi deretan aktor dan aktris kenamaan seperti Collin Farrel, Eva Green, serta Michael Keaton ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx dan CGV Cinemas.

[Gambas:Youtube]

Us

Keluarga Wilson mendadak ditemui empat orang yang mirip mereka, seakan melihat bayangan sendiri di cermin. Masalahnya, tindak-tanduk mereka sangat bertolak belakang, bahkan menyeramkan. Empat anggota keluarga Wilson pun harus bertahan hidup dari mereka.

Meski menegangkan, film yang dibintangi Lupita Nyong'O dan disutradarai Jordan Peele (Get Out) ini tetap disisipi komedi. Namun penonton masih bakal dibuat 'mati penasaran.'

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx dan CGV Cinemas.

[Gambas:Youtube]

Friend Zone

Kisah asmara Palm (Naphat Nine) terjebak dalam hubungan sebatas pertemanan saja atau 'friend zone' dengan sahabatnya Gink (Pimchanok Luevisadpaibul) selama 10 tahun. Sejak duduk di bangku SMA, Palm telah mencoba segala cara untuk mengungkapkan perasaannya.

Namun Gink akan selalu berkata bahwa mereka cukup menjadi teman baik saja.

Dinamika hubungan pertemanan mereka semakin jadi hingga tumbuh dewasa. Gink akan menasihati Palm setiap kali putus dengan pacarnya yang tak terhitung jumlahnya. Sementara, Palm akan selalu siap sedia setiap kali Gink berkelahi dengan pacarnya.

[Gambas:Youtube]

Di mana pun ia sedang berada, Myanmar, Malaysia, atau Hong Kong , Palm akan siap menemui dan menemaninya. Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop Cinemaxx dan CGV Cinemas. (agn/rsa)


BACA JUGA