Selebriti Indonesia Ramai-ramai Pakai Hak Suara Pemilu 2019

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 17/04/2019 11:28 WIB
Selebriti Indonesia Ramai-ramai Pakai Hak Suara Pemilu 2019 Aktris Dian Sastrowardoyo dan sederet selebriti Indonesia lain menggunakan hak pilih mereka di Pemilu 2019 dengan bangga. (Endro Priherdityo)
Jakarta, CNN Indonesia -- Para selebriti beramai-ramai menggunakan hak pilih mereka selaku warga negara Indonesia di Pemilu 2019. Banyak dari antara mereka yang lantas memamerkan jari berhias tinta ungu di akun media sosial.

Sineas Joko Anwar tampak semringah dengan ujung jari kelingking warna ungu. Dilihat dari latar belakang, tampaknya Joko berfoto di TPS [Tempat Pemungutan Suara]. Ia juga memakai baju berwarna putih.

"Bangga memilih!" tulis Joko dalam bahasa Inggris, menyertai unggahannya itu.


[Gambas:Instagram]


Aktris Dian Sastrowardoyo mengunggah fotonya bersama suami, sama-sama mengangkat jari kelingking mereka di depan kamera sambil tersenyum lebar. Pasangan ini pun terlihat mengenakan atasan berwarna senada.

[Gambas:Instagram]

Vokalis Slank, Bimbim menyempatkan membuat video yang berisi potongan rekaman dan foto-foto dirinya bersama keluarga memakai baju serba-putih. Mereka berjalan bersama-sama menuju TPS. Di akhir video, jari-jari berhias tinta pun dipamerkan.

"Semangat pagi, keluarga paling jempolan," kata Bimbim dalam unggahan yang diiringi lagu yang mendukung salah satu calon presiden.

[Gambas:Instagram]


Keluarga Hermansyah kompak mengangkat jari kelingking yang sudah tercelup tinta, seperti ditampilkan di Instagram Ashanty. Ia mengunggah fotonya bersama Anang, Aurel dan Azka.

Tampil kasual, Ashanty menuliskan kelegaannya telah menuntaskan tugas sebagai warga negara Indonesia. "Alhamdulillah selesai, damai Indonesia-ku," katanya.

[Gambas:Instagram] (rea)