Jelang Pemilu, Iwan Fals Singgung Memilih Pemimpin Negara

Tim, CNN Indonesia | Senin, 15/04/2019 17:32 WIB
Jelang Pemilu, Iwan Fals Singgung Memilih Pemimpin Negara Menjelang pemilihan umum atau Pemilu 2019 yang akan serentak dilakukan pada 17 April lusa, musisi Iwan Fals juga mulai meramaikan media sosial. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Menjelang pemilihan umum atau Pemilu 2019 yang akan serentak dilakukan pada 17 April lusa, musisi Iwan Fals juga mulai meramaikan media sosial.

Kali ini, pelantun Bento tersebut menyebut bahwa memilih pemimpin negara merupakan hal yang penting, namun sama pentingnya untuk tetap menjaga rahasia dan menghormati terhadap pilihan masing-masing.

"Beginiii memilih pemimpin negara itu penting, jadi biar saya, kotak suara dan Tuhan yang tahu. Selamat Senin tenang," tulis Iwan disertai simbol bendera Indonesia.





Unggahan itu muncul setelah sebelumnya Iwan berguyon soal pilihan pemimpin menurut versinya. Ia mengunggah fotonya dengan sang istri dan memberikan keterangan, "H-0... ini Pemimpinku."



Unggahan terkait menjaga asas rahasia pada pemilu dari Iwan ini muncul pada masa tenang yang berlangsung sejak 14 April hingga 16 April esok.

Selama masa tenang, KPU sudah meminta agar tidak ada hal yang berbau kampanye, baik berupa alat peraga maupun iklan. Namun, unggahan para pendukung masing-masing calon tetap meramaikan media sosial.


Di sisi lain, unggahan Iwan Fals ini muncul jelang merilis album baru pada Senin (15/4) malam. Album yang dikabarkan berjudul 'Rosana' itu menjadi tindak lanjutnya setelah terakhir kali merilis album 'Raya' pada 2013.

Tak hanya album, Iwan disebut juga akan mengadakan pameran lukisan yang diberinya tajuk 'Galeri Suara Hati'. (agn/end)