Nicholas Saputra Tepati Janji Unggah Selfie Usai Nyoblos

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 17/04/2019 11:52 WIB
Nicholas Saputra Tepati Janji Unggah Selfie Usai Nyoblos Aktor Nicholas Saputra mengunggah swafoto untuk pertama kalinya di Instagram usai menggunakan hak suara di Pemilu 2019. (Screenshot via Instagram/@nicholassaputra)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Nicholas Saputra menepati janjinya. Beberapa waktu lalu, ia sempat berjanji akan mengunggah selfie di akun Instagram.

Janji itu disampaikan Nicholas dalam video yang juga menampilkan produser Mira Lesmana, aktris Dian Sastrowardoyo, Lukman Sardi, Susan Bachtiar, Ben Joshua, penulis naskah Raya Makarim, serta musisi Baim Wong, Sherina Munaf dan Widi Mulia.

Beramai-ramai, para selebriti tersebut membuat video yang mengajak warga Indonesia untuk memanfaatkan hak pilih dengan sebaik-baiknya, hari ini Rabu (17/4).


Menjelang siang, ranah Instagram pun dihebohkan dengan tampilan wajah Nicholas di akun Instagram pribadinya, sebuah hal yang belum pernah terjadi. Hal ini pun dikomentari salah seorang pengikut Nicholas sebagai keajaiban dunia.


"Keajaiban dunia kedelapan, ketika Nicholas Saputra selfie," tulis akun @anisfiya20.

"Postingan yang ditunggu-tunggu," kata akun @echintari dengan jujur.

"Akhirnya share foto selfie," kata akun @rikasrirahm, menuliskannya dengan huruf kapital.

Nicholas sendiri menuliskan pesan perdamaian di unggahan tersebut, di mana ia tampil mengenakan kaos putih dan mengangkat jari kelingking kanannya yang sudah dicelup tinta.

Nicholas Saputra Tepati Janji Unggah Selfie Usai NyoblosNicholas memamerkan jari kelingking di unggahan selfie pertama di akun Instagram-nya. (Screenshot via Instagram/@nicholassaputra)

"Baiklah... Terima kasih kepada teman-teman yang sudah ikut berpartisipsi dalam Pemilu 2019. Tetap damai dan selamat merayakan demokrasi!" ujarnya di kolom keterangan.

Tak lupa, Nicholas juga menegaskan bahwa unggahan diri ini akan dihapusnya dalam waktu 24 jam, hal yang mendapat banyak penolakan dari penggemarnya di kolom komentar.

"Jangan dihapus," kata akun @arvlr dengan huruf kapital dan emoji menangis.

"Jangan, Sayang," tulis @atikida yang menyertakan emoji mata hati.

Sementara itu akun @rachelfzahra memilih diplomatis dengan menulis, "Dihapus dalam 24 jam tapi di hatiku tak terhapus."



(rea)