Janji Manis EXO: Album Baru dan Konser di Indonesia

tim, CNN Indonesia | Minggu, 26/05/2019 18:52 WIB
Janji Manis EXO: Album Baru dan Konser di Indonesia Kai, Suho, dan Chen EXO di Indonesia (CNN Indonesia/Agniya Khoiri)
Jakarta, CNN Indonesia -- Personel EXO Kai, Suho, dan Chen baru saja menyapa para penggemarnya di Indonesia lewat acara fan signing di arena parkir luar Kota Kasablanka, Jakarta, Minggu (26/5) sore. Dalam acara itu, mereka berjanji pada para EXO-L (sebutan penggemar EXO) bakal balik ke Indonesia dengan personel lengkap.

Tidak hanya itu, mereka bahkan mengatakan akan menyuguhkan album baru serta pertunjukan konser.

"Sangat senang sekali rasanya bisa hadir di sini, bertemu fans Indonesia," ucap Chen saat menyapa penggemar pertama kali.


"Mohon sabar sebentar sedikit lagi, kami akan berkumpul bersama dengan semua anggota dan Anda semua," tambahnya yang langsung disambut dengan keriuhan ribuan penggemar.


Pengumuman itu pun dilengkapi dengan informasi dari Suho yang tak kalah membuat penonton kian bersemangat.

"Kami akan kembali dengan konser dan album baru. Nantikan kami kembali ya. Terima kasih," ucapnya berjanji.

Saat konferensi pers di Hotel Westin, Kai sempat mengungkapkan kekagumannya pada fans Indonesia.

"Setiap kali saya melihat media sosial, saya lihat banyak sekali fans Indonesia. Jadi secara pribadi saya ingin sekali pergi ke Indonesia," ucapnya.

"Semua kok jago banget bahasa Indonesia. Kelihatan kalau kalian sayang sekali sama kami," kata Kai disambut sorakan gembira dari penggemarnaya.

EXO diketahui terakhir menyambangi Indonesia pada 2016 lewat konser bertajuk EXO PLANET #2 - THE EXO'luXion. Sementara, album terakhir yang dirilisnya yakni hanya berupa album mini bertajuk Don't Mess Up with Tempo yang dirilis November 2018 lalu.

Kedatangan tiga member EXO yang memiliki nama depan Kim dan kerap disebut trio 'Kim Bros' di Indonesia kali ini merupakan rangkaian promosi dari produk kecantikan, di mana mereka menjadi brand ambassador-nya.

Selain menjadi ajang temu dengan fan kembali setelah tiga tahun, ketiganya turut memberikan kesempatan bagi sekitar 100 EXO-L yang beruntung untuk mendapatkan tandatangan mereka serta bertatap muka dan bercengkerama secara langsung.

Sementara, Suho, Chen, dan Kai melayani penggemar beruntung itu, para fan yang menyaksikan dari balik pagar terdengar meneriakkan nama masing-masing personel. Mereka juga mengabadikan momen lewat video dan foto di ponsel, hingga menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Suho yang baru menginjak usia 29 tahun pada 22 Mei lalu.

Selama satu jam, Suho, Chen, dan Kai menghibur para penggemar mereka sebelum akhirnya berpamitan. 


"Sudah lama sekali ke Indonesia dan bertemu dengan Anda semua di sini. Lama tidak ke sini tapi kalian menyambut kami dengan luar biasa. Senang sekali dan terima kasih banyak," kata Suho.

"Aku cinta kamu, terima kasih," tambahnya dalam bahasa Indonesia sambil melambaikan tangan.

Sementara Kai berpesan pada para penggemar untuk pulang ke rumah dengan hati-hati.

"Senang sekali bisa kembali ke sini dan semoga kalian pulang dengan selamat ya. Terima kasih banyak," ujarnya.

(chs/chs)