Katy Perry-Taylor Swift Makin Akur, Fan Duga Ada Kolaborasi

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 12/06/2019 09:27 WIB
Katy Perry-Taylor Swift Makin Akur, Fan Duga Ada Kolaborasi Sepiring kukis yang dibuat oleh Taylor Swift untuk Katy Perry membuat kedua fan bahagia atas keduanya kembali akur. (AFP PHOTO / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Rich Fury)
Jakarta, CNN Indonesia -- Katy Perry dan Taylor Swift tampaknya makin akur dan tak sungkan mengirimkan sinyal-sinyal pertemanan kembali. Kali ini, Perry menunjukkan sepiring kukis yang disinyalir dibuat oleh Taylor Swift.

Hal itu ditunjukkan Perry melalui sebuah unggahan di akun media sosialnya pada Selasa (12/6) pagi waktu Indonesia. Perry menunjukkan piring berisi kukis dengan tulisan "Peace at Last" dan simbol damai di tepian piring.

"Rasanya enak, Taylor Swift," kata Perry dalam keterangan foto tersebut.


[Gambas:Instagram]

Namun yang menarik, Perry menandakan lokasi foto itu dengan keterangan bernama "Let's be Friends" alias "mari berteman". Taylor Swift yang diketahui gemar memasak kue diketahui belum mengomentari unggahan Perry tersebut selain menyukainya.

Bila benar Swift yang membuat kue untuk tunangan Orlando Bloom, maka ini adalah kali kedua dua musisi itu 'bertukar kado', atau sepiring kukis ini adalah 'balasan' Swift atas kado perdamaian yang dikirim Perry pada 8 Mei 2018.

Kala itu, Perry mengirimkan ranting zaitun kepada Taylor Swift sebelum malam pembukaan tur konser 'Reputation'. Hal itu dipamerkan Swift melalui unggahan Story di akun Instagram miliknya. Video itu juga menunjukkan sebuah kartu yang ditujukan untuk seorang "teman lama".


"Jadi saya baru sampai di ruang ganti saya dan menemukan ranting zaitun asli. Ini sangat bermakna," ujar Swift dalam video tersebut. Swift pun menulis keterangan "Terima kasih Katy" dalam video itu seraya membubuhkan emoji hati.

Unggahan yang memamerkan semakin akur antara hubungan Katy Perry dan Taylor Swift yang sempat 'perang dingin' ini jelas membuat kedua fan bahagia. Bahkan tak sedikit yang menduga kedua musisi ini akan segera kolaborasi.

Apalagi, kukis dari Taylor Swift ini datang 12 hari setelah Katy Perry merilis single terbaru, Never Really Over pada 31 Mei lalu. Lagu ini menjadi lagu ketiga yang dirilis Perry pada tahun ini, setelah '365' dengan Zedd pada Februari lalu, kemudian 'Con Calma (Remix)' pada April.


Di sisi lain, Taylor Swift juga tengah gencar mempromosikan album barunya yang hingga saat ini tak kunjung diberi tahu judul dan waktu perilisan album yang disebut oleh fan, TS7 ini. Dari TS7, Swift baru merilis single 'ME!' duet dengan Brendon Urie pada April lalu.



"Bila Katy Perry dan Taylor Swift tak punya sebuah lagu 'Peace at Last' ini semua tidaklah bermakna," kata jurnalis Taylor Banks yang juga penggemar Swift.



"Katy Perry dan Taylor Swift kini berteman, dan saya butuh sebuah kolaborasi," kata YouTuber sekaligus musisi Ricky Dillon.



"Katy Perry feat Taylor Swift. Kita akhirnya menang KatyCats [fan Katy Perry] dan Swifties [fan Taylor Swift] Ya Tuhan. Industri musik bergoyang saat ini," kata akun @darkperrysk2 yang merupakan penggemar Katy Perry.





(end)