Ulang Tahun Ariana Grande Dirayakan 20 Ribu Orang

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 27/06/2019 19:30 WIB
Ulang Tahun Ariana Grande Dirayakan 20 Ribu Orang Ariana Grande merayakan ulang tahun ke-26 bersama keluarga dan 20 ribu orang penonton konser. (REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Solois Ariana Grande merayakan ulang tahun ke-26 yang jatuh pada 26 Juni bersama penggemar di atas panggung. Kemarin, ia menggelar konser di Toronto, Kanada.

NME melaporkan sebanyak 20 ribu penonton menyanyikan lagu Happy Birthday untuk Grande. Saat itu, pihak keluarga muncul di panggung sembari membawa kue setinggi tujuh tingkat, pilihan yang diambil berkaitan dengan lagu hit 7 Rings. Mereka lalu memimpin audiens untuk angkat suara bersama.




Usai lagu itu diserukan, Grande yang tak dapat menutupi bahagianya berkata, "Saya sangat mencintai kalian semua!" dengan suara bergetar, sebelum kemudian menyanyikan 7 Rings.


Pengelola lokasi konser pun terlihat melibatkan diri dalam perayaan itu. Mereka mengunggah foto-foto yang menunjukkan dekorasi belakang panggung, dengan balon, kue dan spanduk ulang tahun. Menurut mereka, temanya adalah 'pesta ulang tahun untuk anak-anak, benar-benar untuk anak'.



Konser tersebut menjadi rangkaian perjalanan Sweetener World Tour. Grande disebut mengambil rehat sejenak untuk merayakan ulang tahunnya, sebelum melanjutkan tur ke Indianapolis pada hari Minggu mendatang.

Tur ini akan berlanjut sampai 21 Desember. Grande tak hanya membawakan lagu-lagu hitnya, ia juga menyanyikan antara lain Close To You milik Frank Ocean dan My Heart Belongs To Daddy dari Marilyn Monroe.


Di saat nyaris bersamaan, Miley Cyrus memamerkan kolaborasi bersama Grande dan Lana Del Rey untuk proyek film terbaru tentang agen rahasia wanita Charlie's Angels. Cyrus mengunggah potongan lagu tema film yang bakal dibintangi oleh Kristen Stewart, Ella Balinska dan Naomi Scott itu.

"Kami datang!" tulis Cyrus menyertai unggahannya yang berupa intro sepanjang 14 detik.



[Gambas:Video CNN] (rea)