Song Hye Kyo-Song Joong Ki Diduga 9 Bulan Pisah Rumah

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 27/06/2019 20:23 WIB
Song Hye Kyo-Song Joong Ki Diduga 9 Bulan Pisah Rumah Song Joong Ki diduga meninggalkan rumah yang ditinggali bersama istri sejak September 2018. (screenshot via Instagram/@songjoongkionly)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pasangan selebriti Song Hye Kyo dan Song Joong Ki mengumumkan perceraian mereka setelah menikah pada 31 Oktober 2017. Hal ini langsung ramai dibicarakan publik karena selama ini keduanya dianggap serasi.

Mengutip KoreaBoo, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki disebut telah tinggal di tempat berbeda sejak September 2018, hanya 11 bulan setelah pernikahan mereka. Menurut sumber dekat Song Joong Ki, aktor tersebut pindah dari rumah yang ditinggalinya bersama istri ketika ia mulai menjalani syuting film Arthdal Chronicles.

Song Joong Ki lalu tinggal di rumah kawannya yang juga seorang pesohor.


Dugaan pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki bermasalah mencuat sejak akhir tahun lalu, dan semakin memanas ketika Song Hye Kyo muncul tanpa mengenakan cincin kawin pada Februari lalu. Selain itu, ia juga menghapus beberapa unggahan foto bersama Song Joong Ki di Instagram.


Masing-masing agensi telah mengkonfirmasi perpisahan kedua bintang tersebut. Yonhap melaporkan seorang kuasa hukum yang ditunjuk mewakili Song Joong Ki mengajukan mediasi pengadilan melalui Pengadilan Keluarga Seoul pada Rabu (26/6).

"Mediasi adalah langkah di mana pengadilan akan berkoordinasi dengan kedua pihak dan menyelesaikan proses perceraian," kata pernyataan kuasa hukum Song Joong-ki.

"Tidak akan ada [saling] sengketa antara keduanya," lanjut pernyataan tersebut. "Song Joong-ki dan Song Hye-kyo telah bersepakat untuk bercerai atas kemauan keduanya."

Menurut kuasa hukum Joong Ki, kliennya dan Song Hye Kyo memiliki sejumlah perbedaan terkait pandangan soal proses perceraian. Namun mereka sepakat setuju menjalani kerangka perceraian.


"Seperti yang dikatakan Song Joong Ki, dibanding saling menuduh satu sama lain mana yang benar dan salah, mereka sudah bersepakat untuk berpisah," kata pernyataan tersebut, dikutip dari Sports Chosun.

Segera setelah berita ini beredar, nama aktor Park Bo-gum terseret. Ia diduga menjadi orang ketiga dalam pernikahan tersebut. Dugaan ini dibantah Bo-gum, yang langsung menyiapkan langkah hukum untuk mengatasi hal itu.

Nama Park Bo-gum terseret dalam keretakan rumah tangga pasangan Song setelah Bo-gum beradu akting dengan Hye-kyo dalam drama Korea, 'Boyfriend' yang rilis November 2018. Hye-kyo dikabarkan terpincut dengan Bo-gum yang sudah dianggap sebagai "adik" oleh Song Joong-ki.

[Gambas:Video CNN] (rea)