Aktris 'Crazy Rich Asian' Gabung di Film 'The Little Mermaid'

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 03/07/2019 01:31 WIB
Aktris 'Crazy Rich Asian' Gabung di Film 'The Little Mermaid' Aktris Awkwafina bakal menyulih suara untuk peran burung camar bernama Scuttle dalam 'The Little Mermaid' versi live action. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Proses pra produksi film live action The Little Mermaid semakin terlihat. Mereka dilaporkan telah mendekati aktris Melissa McCarthy untuk memerankan karakter jahat bernama Ursula.

Melansir Aceshowbiz, Disney tengah menjalin komunikasi dengan aktris Awkwafina dan aktor Jacob Tremblay untuk bergabung dalam The Little Mermaid. Sebelumnya Awkwafina membintangi film Crazy Rich Asians (2018) dan Tremblay membintangi Room (2015).


Awkwafina direncanakan menyulih suara karakter burung camar bernama Scuttle. Dalam film animasi The Little Mermaid (1989), Ariel kerap berkonsultasi dengan Scuttle.


Sementara Tremblay akan menyulih suara karakter ikan bernama Flounder. Ikan berwarna kuning biru tersebut merupakan sahabat Ariel yang sangat setia.

Live action The Little Mermaid akan disutradarai oleh Rob Marshall. Sebelumnya ia menggarap film Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides (2011), Into The Woods (2014) dan Mary Poppins Returns (2018).

Naskah akan ditulis oleh David Magee yang sebelumnya menulis untuk film Life of Pi (2012) dan Mary Poppins Returns (2018). Naskah live action itu diangkat berdasarkan film animasi The Little Mermaid karya Hans Christian Andersen.


The Little Mermaid merupakan salah satu film ikonik Disney. Mengisahkan kehidupan putri duyung bernama Ariel yang terobsesi dengan manusia, hingga akhirnya jatuh cinta dengan seorang pangeran bernama Eric.

Sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai aktor yang memerankan karakter Ariel dan Eric. 

[Gambas:Video CNN] (adp/rea)