Pentagon Semarakkan Musim Panas Lewat 'SUM(ME:R)'

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 18/07/2019 18:39 WIB
Pentagon Semarakkan Musim Panas Lewat 'SUM(ME:R)' Grup vokal Pentagon akan mengunjungi Jakarta pada 31 Agustus mendatang. (dok. CUBE Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Boyband Korea Selatan Pentagon resmi merilis album mini terbaru SUM(ME:R) pada Rabu (17/7). Mini album yang hasil kolaborasi dengan Rapper Giriboy ini memiliki empat lagu yang sangat tepat dinikmati saat musim panas.

Lagu utama dalam mini album tersebut berjudul Humph! yang dalam judul asli Korea berarti 'tak ada akses' merupakan lagu berirama menyenangkan yang akan mengingatkan pada kenangan masa kecil.

[Gambas:Video CNN]

Video musiknya sendiri penuh dengan warna-warni serta seragam sekolah yang menunjukkan semangat musim panas. Humph! dibuat oleh leader Pentagon Hui, yang menulisnya Giriboy.



Mereka juga berkolaborasi dalam menciptakan lagu Fantasytic. Bila Humph! terdengar ringan dan menyenangkan bila didengar untuk memulai hari, Fantasytic memiliki ritme lebih upbeat untuk memompa semangat di siang hari.

Sementara itu, dua anggota lainnya yakni Jin-ho dan Woo-seok bekerja sama dalam menuliskan lirik untuk lagu ketiga Summer. Berbeda dengan dua lagu sebelumnya, Summer cenderung lebih santai dan bob. Dentingan tuts keyboard di tengah lagu ini menunjukkan jati diri Pentagon.

Lagu terakhir yang berjudul Round 2 dibuat oleh kesembilan anggota boygroup buatan Cube Entertainment tersebut. Lagu ini benar-benar memiliki ritme yang menjadi ciri khas Pentagon.
Grup vokal Pentagon akan konser di Jakarta pada 31 Agustus mendatang. (dok. CUBE Entertainment)

Melansir Yonhap, SUM(ME:R) merupakan satu-satunya mini album Pentagon yang bertemakan keceriaan musim panas. Keempat lagu dalam mini album kesembilan mereka disebut sangat cocok sebagai pengiring musim panas.

Universe, panggilan untuk penggemar Pentagon, bisa bersorak-sorai, sebab sang idola akan melakukan tur dunia yang bertajuk Prism. Tur ini sudah dimulai 27 April lalu di Seoul, Korea Selatan dan berlanjut ke New York dan Los Angeles.

Jin-ho, Hui, Hong-seok, Shin-won, Yeo-One, Yuto, Kino dan Woo-seok juga akan mengunjungi Jakarta, Indonesia pada 31 Agustus di The Kasablanka Hall. Yan An tidak akan mengikuti tur kali ini karena masalah kesehatan.

[Gambas:Video CNN]
(chri/rea)