Vin Diesel Syok Saksikan Kecelakaan 'Fast and Furious 9'

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 24/07/2019 16:21 WIB
Vin Diesel Syok Saksikan Kecelakaan 'Fast and Furious 9' Vin Diesel terguncang menjadi saksi mata kecelakaan yang menyebabkan seorang stuntman cedera parah di bagian kepala. (dok. Universal Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Vin Diesel disebut harus berusaha keras menahan air mata ketika menyaksikan kecelakaan stuntman yang terjadi di lokasi syuting Fast and Furious 9 pada Senin (22/7) lalu.

Stuntman Joe Watts dilaporkan harus dilarikan ke rumah sakit usai kecelakaan. Ia menderita cedera parah di kepala setelah jatuh dari ketinggian 30 kaki di Warner Bros Studios di Hertfordshire. Sebelumnya, pria Inggris itu terlibat dalam sejumlah film populer, antara lain serial Game of Thrones, film layar lebar Kingsman: The Golden Circle dan Spider-Man: Far From Home.


Aceshowbiz mengatakan, Diesel menyaksikan peristiwa tersebut dengan mata kepala sendiri.


"Ia (Joe Watts) jatuh dari ketinggian setidaknya 30 kaki, mungkin lebih. Vin Diesel terlihat pada detik berikutnya. Ia (Diesel) terlihat 'kelabu', benar-benar terguncang dan matanya tergenangi air mata," ujar sebuah sumber.Sumber itu menambahkan, "Diesel melihat apa yang terjadi."

Proses syuting berhenti saat itu juga, dengan para aktor dan kru pulang ke rumah masing-masing, semua orang disebut 'terguncang'. Warner Bros Studios mengonfirmasi Watts langsung diterbangkan ke Royal London Hospital.

Insiden dikabarkan terjadi tepat di siang hari. Kepolisian Hertfordshire menyatakan, "Polisi segera dipanggil sebelum siang setelah sebuah kecelakaan terjadi di Warner bros Studios di Leavesden, Hertfordshire."

"Dilaporkan seorang pria terluka dalam pekerjaan di lokasi dan mengalami cedera serius. Ambulans helikopter datang dan petugas kepolisian langsung berada di lokasi untuk membantu mengamankan dan melakukan penyelidikan awal," lanjut pernyataan itu.

Vin Diesel Syok Saksikan Kecelakaan 'Fast and Furious 9'Mendiang Paul Walker dan Vin Diesel dalam salah satu adegan film Fast and Furious. Walker meninggal dunia dalam insiden di lokasi syuting film tersebut. (dok. Universal Pictures)

Diesel sendiri memiliki beberapa kenangan terkait tragedi di masa lalunya. Stuntman-nya Harry O'Connor terbunuh saat melakukan aksi paralayang di Praha sebagai bagian dari syuting film xXx (2002). kemudian, rekannya aktor Paul Walker meninggal dalam kecelakaan mobil, juga kala syuting Fast and Furious 7 pada 2013 lalu.

Fast and Furious 9 dijadwalkan dirilis pada Mei 2020 mendatang. Film ini akan dibintangi oleh Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris Bridges, Nathalie Emmanuel, John Cena, Helen Mirren, dan Charlize Theron.

[Gambas:Video CNN] (rea)