Sinopsis 'My Only One' Ep.15-19 yang Tayang di Trans TV

Tim, CNN Indonesia | Minggu, 28/07/2019 14:50 WIB
Sinopsis 'My Only One' Ep.15-19 yang Tayang di Trans TV Foto: Dok. Kbs World TV
Jakarta, CNN Indonesia -- Pada pekan terakhir Juli 2019, Trans TV akan menayangkan drama Korea 'My Only One' episode 15-19 yang disiarkan pada pukul 10.00 WIB. Berikut sinopsisnya.

Awal pekan ini diawali dengan Wae Dae-ryook meminta Kang Soo-il tak menghalangi dirinya mengantarkan Kim Do-ran pulang karena orang lain bakal berpikir dirinya ialah ayah Do Ran. Hal itu membuat Soo-il berhati-hati dalam bertindak.

Sementara itu Jang Da-ya tak bisa berhenti menangis dan memohon meminta perawat baru bagi Nyonya Park kepada ibunya serta Oh Eun-young. Perawat baru akhirnya ditemukan oleh Hong Shil dan kemudian dikenalkan kepada Eun Young.



Namun, kondisi Nyonya Park malah memburuk, demensia yang ia miliki kambuh serta muntah-muntah setelah perawat baru tersebut memberikan obat tidur.

Akibat hal itu, Eun-young dimarahi suaminya, Wang Jin-gook, karena mempekerjakan perawat. Jin-gook kemudian menyuruh Eun-young membawa Do-ran kembali. Namun tawaran itu ditolak hingga dirinya mengetahui Nyonya Park kambuh lagi.

Ia pun jatuh dari lereng dan kehilangan kesadaran saat mencoba membantu Nyonya Park. Dae-ryook kemudian menggendong dan membawanya ke rumah sakit.

Setelah itu, Soo-il mendukung Dae-ryook untuk mengantarkan Do-ran setiap hari ke tempat kerja hingga pergelangan kakinya pulih. Do-ran kemudian mulai sangat bingung dengan perasaannya terhadap Dae-ryook.

Sinopsis 'My Only One' Ep.15-19 yang Tayang di Trans TVKondisi Nyonya Park sempat memburuk setelah mendapat perawat yang semestinya khusus memperhatikan kebutuhannya. (dok. Kbs World TV)
Di saat yang berbeda, Soo-il bertemu dengan Na Hong-joo untuk memberikan telepon. Na Hong-joo tak bisa menutupi rasa semangatnya setelah itu termasuk ketika bertemu Na Hong-shil. Hal itu membuat Na Hong-shil memutuskan mencari tahu tentang Soo-il.

Pada akhir pekan mendatang, My Only One yang akan tayang di Trans TV bakal menunjukkan niat Dae-ryook ingin memberi tahu semua orang mengenai hubungan dirinya dengan Do-ran.

Namun Do-ran meminta hubungan ini tetap disembunyikan. Tetapi, Da-ya mulai mengendus hubungan Dae-ryook dan Do-ran.

Da-ya ternyata melihat Dae-ryook dan Do-ran bertemu dan berpelukan di depan rumah Dae-ryook pada malam hari. Hal itu langsung ia sampaikan pada Eun-young. Tapi Eun-young menyatakan Dae-ryook dan Do-ran tak pernah berkencan dan tak ditakdirkan untuk bersama.

[Gambas:Youtube]

Hal itu membuat Da-ya kesal dan memutuskan untuk mengumpulkan bukti bahwa Dae-ryook dan Do-ran berkencan. Ia mulai mengikuti dan mengambil gambar mereka.

Sementara itu, Na Hong-sil meminta Soo-il berhenti menemui Na Hong-joo. Soo-il menyatakan dirinya tak pernah tertarik apalagi berkencan dengan Na Hong-joo.

Drama Korea My Only One episode 15-19 yang tayang minggu terakhir Juli bisa disaksikan di Trans TV dan link di sini.

[Gambas:Video CNN] (chri/end)