Review Single

SEVENTEEN Tampil Energik dalam Video Musik 'HIT'

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 06/08/2019 16:00 WIB
Grup vokal Korea Selatan SEVENTEEN melepas lagu terbaru bertitel HIT, lengkap dengan video musik yang menggambarkan dua sisi kepribadian para personelnya. Boyband Korsel SEVENTEEN merilis video musik untuk single terbaru bertajuk 'HIT'. (dok. Pledis Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Boyband Korea Selatan SEVENTEEN kembali dengan single terbaru, HIT. Single terbaru ini memiliki genre EDM dinamis yang bisa membuat pendengar menghentakkan kaki atau menggoyangkan kepala.

Video musik yang dirilis pada Senin (5/8) petang itu menunjukkan dua sisi dari tiap member SEVENTEEN.

Di satu sisi, ditampilkan kemeriahan dengan warna-warni di lapangan atau tempat bermain yang menggambarkan musim panas. Sementara di sisi lain mereka digambarkan elegan dengan setelah hitam dan sedikit kilau di sana-sini.


Lirik lagu berdurasi 3 menit 23 detik ini ditulis oleh anggota SEVENTEEN Woozi dan Vernon, serta senior mereka di Pledis Entertainment Bumzu. Melalui HIT, pendengar diajak untuk keluar dari segala hal yang menahan atau memberatkan langkah.

Energi SEVENTEEN, terutama dance line, terlihat jelas dalam video musik yang memiliki chorus dentuman musik keras dan terfokus pada tarian.

SEVENTEEN Tampil Energik dalam Video Musik 'HIT'Grup vokal Korea Selatan SEVENTEEN menampilkan dua sisi diri dalam visual single terbaru bertajuk 'HIT'. (dok. Pledis Entertainment)
Video musik lagu ini mempunyai bridging yang sangat unik di mana seluruh member berdiri rapi layak seperti maneken dan bernyanyi bersama. Suara 13 member grup masing-masing memberi warna tersendiri.

Sebelum dirilis, SEVENTEEN memperkenalkan HIT dengan cara berbeda kepada Carats, sebutan bagi penggemar. Teaser video musik HIT dibuat seperti gim di mana penonton harus mengetuk layar beberapa kali sebelum para member grup diperlihatkan.

HIT merupakan single yang dirilis dalam tujuh bulan terakhir. Sebelumnya, SEVENTEEN merilis album Teen, Age. Album tersebut memiliki beberapa lagu utama seperti Clap dan Thanks.

[Gambas:Youtube]

[Gambas:Youtube] (chri/rea)