Sinopsis 'Wu Assassins': Iko Uwais, Koki Berkekuatan Super

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 09/08/2019 17:35 WIB
Sinopsis 'Wu Assassins': Iko Uwais, Koki Berkekuatan Super Iko Uwais berperan menjadi seorang koki yang memiliki kemampuan super dalam 'Wu Assassins'. (dok. Netflix via imdb.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Wu Assassins, serial perdana yang diproduseri Iko Uwais resmi tayang di Netflix sejak Kamis (8/8). Dalam Wu Assassins, Iko Uwais juga akan menjadi karakter utama bernama Kai. Ia berperan sebagai chef yang memiliki kemampuan bela diri hebat.

Kisah ini dimulai dengan 1000 biksu yang mengorbankan seluruh kemampuannya untuk satu orang terpilih akibat perang besar yang membuat banyak orang menderita dan meninggal.

Tahun demi tahun berlalu hingga muncul Kai, seorang koki makanan China-Indonesia di San Fransico.


Pada suatu hari seorang perempuan menghampiri Kai dan memberikannya sesuatu yang membuat Kai memiliki kekuatan super. Benda itu membuat Kai menjadi penjaga perdamaian dan membunuh panglima perang Wu.

Kekuatan serta kemampuan besar yang dimiliki Kai membuatnya dalam keadaan sulit. Ia berada di titik harus membunuh seluruh anggota keluarganya.

Serial ini menggandeng enam sutradara sekaligus yakni Toa Fraser, Stephen Fung, Michael Nankin, Roel Reine, Katheryn Winnick dan Tony Krantz. Iko Uwais pernah mengatakan hal membuatnya harus beradaptasi dengan semua sutradara secara cepat.

Naskah serial Wu Assassins ditulis Julie Benson, Shawna Benson, Cameron Litvack, David Simkins, Yalun Tu, dan John Wirth. Beberapa adegan akan dilakukan dalam bahasa Indonesia.

Sinopsis 'Wu Assassins', Iko Uwais Koki Berkekuatan SuperTak hanya berperan sebagai karakter utama, dalam 'Wu Assassins' Iko Uwais juga bertanggung jawab sebagai eksekutif produser. (dok. Netflix via imdb.com)
Wu Assassins yang memiliki 10 episode itu juga dibintangi Katheryn Winnick, Byron Mann, Li Jun Li, Lawrence Kao, JuJu Chan, Lewis Tan, Celia Au, Tommy Flanagan, dan Reresh DiMofte. Serial untuk dewasa ini berdurasi 44 menit di tiap episodenya.

Sebelumnya, Iko Uwais menyatakan musim kedua Wu Assassins akan dibuat apabila musim pertamanya mendapat respons yang baik.

Sebelum Wu Assassins, Iko Uwais juga pernah membintangi film orisinal Netflix The Night Comes For Us bersama Joe Taslim.

[Gambas:Youtube] (chri/rea)