5 Rekomendasi Film Pekan Ini, 'Bring The Soul' BTS

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 09/08/2019 19:06 WIB
5 Rekomendasi Film Pekan Ini, 'Bring The Soul' BTS BTS telah merilis tiga dokumenter, yang terbaru adalah 'Bring the Soul: The Movie' yang bisa jadi film pilihan akhir pekan. (REUTERS/Mike Blake)
Jakarta, CNN Indonesia -- Akhir pekan ini Bring the Soul: The Movie, film dokumenter tentang boyband asal Korea Selatan, BTS sudah dirilis di bioskop. Film itu menceritakan kisah ketujuh anggota di belakang layar yang tak banyak diketahui penggemarnya.

Selain Bring the Soul: The Movie, film lain asal Korea Selatan, The Divine Fury, juga bisa menjadi pilihan bagi penggemar film horor untuk akhir pekan ini.

Film Dora and The Lost City of Gold serta Asterix: The Secret of the Magic Potion juga masih tayang di bioskop untuk ditonton bersama anak-anak.


Merangkum situs jaringan bioskop di Indonesia, berikut rekomendasi film pekan ini.

Bring the Soul: The Movie

Bring the Soul: The Movie merupakan film dokumenter ketiga BTS setelah Burn The Stage: The Movie dan Love Yourself in Seoul.

Dalam Bring the Soul: The Movie, BTS menunjukkan beberapa hal yang belum pernah ditayangkan dalam dua film sebelumnya seperti rekaman penampilan langsung saat konser serta kegiatan saat konser akhir tur Love Yourself di Eropa.

BTS juga akan menceritakan kisah mereka di atap sebuah gedung dalam film yang disutradarai Park Jun-soo ini.

Para ARMY, panggilan untuk penggemar BTS disarankan menonton Bring the Soul: The Movie akhir pekan ini sebab hanya ditayangkan hingga 11 Agustus serentak di seluruh dunia.

Film untuk semua umur ini bisa disaksikan di jaringan bioskop Cinemaxx dan CGV.

[Gambas:Youtube]

The Divine Fury

Aktor Korea Selatan Park Seo-joon akan menjadi pemeran utama dalam film horor untuk pertama kalinya melalui The Divine Fury. Film itu merupakan hasil kerja sama keduanya bersama sutradara Kim Joo-hwan.

The Divine Fury menceritakan kisah Park Seo-joon, seorang petinju dunia yang menganggap Tuhan tidak ada setelah dirinya kehilangan ayah di usia muda.

Suatu hari, ia mengalami kejadian aneh yang menyebabkan tangannya terluka. Hal itu membuatnya bertemu dengan Pendeta Ahn, seorang pengusir setan asal Vatikan.

Mereka berdua kemudian bekerja sama melawan Ji-shin, uskup jahat yang diperankan Woo Do-hwan, yang berencana membunuh banyak orang.

Film untuk dewasa ini bisa disaksikan di jaringan bioskop Cinemaxx dan CGV. Sinopsis The Divine Fury bisa dibaca di sini.

[Gambas:Youtube]

5 Rekomendasi Film Pekan Ini, 'Bring The Soul' BTSDora belajar menjadi 'anak kota' dalam 'Dora and The Lost City of Gold'. (dok Paramount Pic)
Dora and The Lost City of Gold

Dora hadir ke layar lebar dalam bentuk live-action. Tokoh Dora (Isabela Moner) yang dikenal gemar berpetualang di tengah hutan bersama monyet peliharaannya, Boots (disuarakan Danny Trejo) kini memulai kehidupan di kota bersama sepupunya Diego (Jeffrey Wahlberg). Ia dititipkan kedua orang tuanya yang harus pergi mencari City of Gold.

Di kota, Dora dianggap aneh karena tingkahnya berbeda akibat terbawa dengan kebiasaan hidup di hutan. Namun, situasi berbalik ketika Dora dan teman-temannya diculik sekelompok orang.

Film untuk semua umur ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

[Gambas:Youtube]

Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw

Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw merupakan kisah dengan latar dua tahun setelah Dominic Toretto dan kawanannya mengalahkan Chiper pada The Fate of the Furious alias Furious 8 (2017).

Saat itu, agen federal Luke Hobbs dan mantan tentara bayaran Deckard Shaw berpisah pada dua arah yang berbeda.

Namun keduanya kemudian bekerja sama mengejar penjahat Brixton yang memiliki rencana jahat terhadap umat manusia.

Film untuk dewasa ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop di Indonesia. Sinopsis Hobbs & Shaw sendiri bisa dibaca di sini.

[Gambas:Youtube]

Asterix: The Secret of the Magic Potion

Kisah petualangan Asterix kali ini terpusat pada usahanya mengantarkan orang Galia dalam pencarian penerus Getafix si dukun andalan warga desa.

Keinginan Getafix mencari penerus ini bermula dari kejadian si dukun jatuh dari atas pohon dan merasa dirinya butuh orang yang lebih muda untuk membuat resep ajaib.

Film untuk semua umur ini bisa disaksikan di jaringan bioskop 21.

[Gambas:Youtube]

[Gambas:Video CNN] (chri/rea)