Dokumenter Konser Terbaru Westlife Tayang di Indonesia

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 13/08/2019 12:25 WIB
Dokumenter Konser Terbaru Westlife Tayang di Indonesia Westlife dalam penampilan di panggung ICE BSD, Jakarta, pada Selasa (6/8). (CNN Indonesia/Daniela Dinda Ayuningtyas)
Jakarta, CNN Indonesia -- Boyband Irlandia, Westlife yang baru menggelar konser di Jakarta dan masih akan manggung di Palembang, Semarang, dan Yogyakarta pada akhir Agustus dan awal September mendatang, bakal 'tampil' lagi. Kali ini, mereka hadir lewat tayangan layar lebar.

Saat ini, Westlife tengah menjalani rangkaian The Twenty Tour yang juga menjadi peringatan kebersamaan pelantun Flying Without Wings itu. Mereka disebut telah merekam konser di Croke Park pada 6 Juli lalu, dan menayangkannya di berbagai bioskop, termasuk Asia, tepatnya di Indonesia, Hong Kong dan Singapura.





Di Asia, penayangan Westlife The Twenty Tour: Live From Croke Park tersebut dijadwalkan dimulai dari Hong Kong pada 28 dan 29 Agustus, lalu di Indonesia pada 30 Agustus sampai 6 September, dan berlanjut ke Singapura pada 20-22 September. Dikabarkan masih akan ada negara-negara Asia yang menyusul.


Menurut CBI Pictures, dokumenter konser itu ditayangkan terbatas. Mereka bekerja sama dengan sejumlah jaringan bioskop, yaitu CGV Cinema, Cinemaxx Theater, FLIX cinema, Kota Cinema Mall, Lotte Cinema dan Platinum Cineplex.

Di kota-kota tertentu, seperti Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang, Cikarang, Bandung, Bali, Batam, Medan, Pekanbaru, Semarang, Surabaya dan Palembang, tiket dijual seharga Rp100 ribu. Di kota selain daftar di atas, harga tiket menjadi Rp75 ribu.

Penjualan awal tiket dibuka hari ini, Selasa (13/8) pukul 17.00 WIB, dan bisa didapatkan secara online dan offline.


Di Jakarta, Westlife mengadakan dua kali konser, masing-masing pada 6 dan 7 Agustus. Seusai acara, promotor Full Color Entertainment menuai kecaman dan caci-maki dari penonton yang tak puas menonton pertunjukan. Kebanyakan mengeluhkan penempatan tempat duduk, juga ukuran panggung.

Menuntaskan tur di Indonesia, Westlife masih harus ke Semarang pada 1 September, lalu pada 31 Agustus tampil di pelataran Candi Borobudur, Jawa Tengah, serta sebelumnya, ke Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, pada 18 Agustus.

[Gambas:Video CNN]
(rea)