Keluarga Disebut Khawatir Liam Kembali dengan Miley Cyrus

Tim, CNN Indonesia | Senin, 19/08/2019 09:04 WIB
Keluarga Disebut Khawatir Liam Kembali dengan Miley Cyrus Liam Hemsworth mencoba menjalani status lajang kembali, meskipun keluarganya khawatir ia akan kembali bersama dengan Miley Cyrus. (Kyle GRILLOT / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Liam Hemsworth kini mulai menjalani hidup sebagai lajang usai berpisah dari Miley Cyrus. Aktor Australia tersebut kedapatan nongkrong bersama sahabatnya di sebuah restoran di kampung halamannya.

Kegiatan Liam tersebut diketahui terjadi sehari setelah Miley Cyrus kedapatan bersama dengan Kaitlynn Carter di Los Angeles, sepekan setelah Liam dan Miley dikabarkan berpisah.

Upaya Liam mencoba kembali nongkrong bersama teman-temannya ini juga datang sebagai upaya aktor 29 tahun itu 'menyembuhkan diri' karena kecewa dan sakit hati dengan tingkah Miley Cyrus.


Seorang sumber mengatakan kepada majalah NW bahwa Liam tak bisa menerima kelakuan Miley yang kembali ke kebiasaan berfoya-foya dan berpesta begitu keduanya menikah.

"Liam muak selalu dihina. Dan caranya Miley bersikap, dia memastikan diri Liam tak ingin kembali," kata sumber tersebut, dikutip oleh Daily Mail.

"Segera setelah mereka menikah, Miley kembali ke kebiasaan lama.. berpesta," kata sumber itu. "Mereka mungkin putus-nyambung dulu, namun saat ini sungguhan,"

Sumber lain juga mengatakan kepada The Sun bahwa pihak keluarga Liam Hemsworth meminta aktor tersebut untuk "memutuskan komunikasi" dengan Miley Cyrus.

Menurut laporan The Sun tersebut, keluarga Hemsworth amat khawatir bahwa Liam akan kembali dengan Miley Cyrus setelah keduanya memastikan berpisah awal bulan ini.

"Miley dan Liam keduanya tetap mengatakan kata 'pisah', bukan 'bercerai', yang telah membuat keluarga Liam khawatir mereka meninggalkan ruang terbuka untuk kembali bersama di masa depan," kata sumber kepada The Sun, dikutip dari Daily Mail.

"[Pernikahan keduanya] tidak sehat sejak lama. Mereka tidak ditakdirkan untuk bersama." kata sumber itu.

Sebelumnya seorang sumber mengatakan kepada ET bahwa Cyrus adalah pihak pertama yang menyatakan ingin berpisah. "Keduanya tahu [perpisahan] itu akan datang,"

"Miley meminta untuk rehat dan ingin mencari jiwa dan menyadari bahwa dirinya tidak bahagia," kata sumber tersebut. "Orang tua Miley telah mendukung. Mereka ingin Miley bahagia,"


ET juga menyebut bahwa Miley Cyrus ikut berjuang untuk pernikahan tersebut dan berencana mengikuti terapi guna memperbaiki hubungan mereka sebelum benar-benar berpisah.

Liam Hemsworth sebelumnya mengakui perpisahan dengan Miley Cyrus melalui sebuah unggahan di Instagram miliknya, sepekan setelah Miley kedapatan bermesraan dengan Kaitlynn di Italia.

Sejak berpacaran pada 2009, Cyrus dan Hemsworth telah putus sambung beberapa kali. Mereka sempat bertunangan pada Mei 2012, namun mengakhirinya pada September 2013.

Proses pertunangan kembali berulang pada 2016. Di antara waktu-waktu tersebut, ia pernah dirumorkan dengan beberapa wanita, salah satunya adalah model Stella Maxwell. Cyrus pun mengklaim dirinya 'netral' secara gender.

Pada 2016, Cyrus berkata bahwa dirinya memiliki orientasi seksual berbeda. Ia mengaku bukan hetero, juga tidak menyukai sesama jenis. (end)