Deadpool Bakal Muncul di 'Black Widow' Sebelum 'Avengers'

Tim, CNN Indonesia | Senin, 19/08/2019 10:08 WIB
Deadpool Bakal Muncul di 'Black Widow' Sebelum 'Avengers' Deadpool disebut akan muncul dalam kredit 'Black Widow' sebagai 'jalan pembuka' masuk ke 'Avengers 5'. (Dok. Marvel)
Jakarta, CNN Indonesia -- Isu Deadpool bergabung dengan Marvel semakin gencar jadi bahasan. Apalagi setelah Disney dan Fox bergabung dan menyebut aset keduanya bakal melebur, termasuk Marvel Cinematic Universe.

Baru-baru ini, sumber yang mengaku dekat dengan proyek itu mengklaim bahwa Deadpool akan menjadi salah satu karakter X-Men pertama yang muncul di MCU. Menurut Tim Vo dari Lords of the Long Box, Ryan Reynolds telah menandatangani kontrak baru dengan Disney Marvel.

Kontrak itu berupa penampilan singkatnya di akhir credit scene Black Widow, sebelum membuat penampilan di film Avengers selanjutnya.


"Pada Juni lalu saya telah memberi bocoran tentang ini di Twitter. Sumber saya telah mengatakan bahwa Deadpool akan ada di credit scene Black Widow dan Deadpool akan bergabung di Avengers selanjutnya," ungkap sumber itu.

"Ryan Reynolds dilaporkan sudah tanda tangan kontrak baru dengan Disney Marvel baru-baru ini," lanjutnya.

Sumber yang sama sebelumnya mengatakan bahwa dua karakter di bawah naungan Fox akan muncul di Black Widow.

"Jadi film Black Widow akan menampilkan dua karakter yang sebelumnya menjadi milik Fox. Keduanya disebut berada dalam satu waktu di tim X-Men dalam komik," kata sumber tersebut.

"Sepertinya Black Widow adalah film pertama yang mengintegrasikan karakter Fox ke dalam MCU," tambahnya.

Namun, dikabarkan Aceshowbiz, karakter Fox selain Deadpool itu disebut masih menjadi rahasia.

Black Widow yang akan dibintangi Scarlett Johansson ini dijadwalkan tayang pada 1 Mei 2020. Sementara itu, Avengers 5 belum diumumkan secara resmi oleh Marvel.

Nantinya, kisah itu disebut menceritakan babak grup baru setelah penampilan terakhir Iron Man, Captain America, dan Black Widow dalam Avengers: Endgame.

Namun, baik Disney ataupun Fox belum mengonfirmasi kabar kemunculan Deadpool di semesta Marvel.

[Gambas:Video CNN] (agn/end)