Lady Gaga Gandeng Pacar Baru di Konser The Cure

tim, CNN Indonesia | Senin, 02/09/2019 20:49 WIB
Lady Gaga Gandeng Pacar Baru di Konser The Cure Lady Gaga menggandeng kekasih barunya, Dan Horton untuk menonton konser The Cure di Pasadena Daydream Music Festival, akhir pekan lalu. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Lady Gaga menggandeng kekasih barunya, Dan Horton untuk menonton konser The Cure di Pasadena Daydream Music Festival, akhir pekan lalu.

Kabar itu mencuat setelah sejumlah pengunjung festival musik tersebut menjadi saksi kebersamaan Gaga dan Horton.

"Saya pergi untuk menonton The Cure dan The Pixies di Pasadena, dan Lady Gaga ternyata ada di sana juga. Dia sangat menggemaskan," tulis salah seorang pengunjung yang juga membagikan potret Gaga dan pacar barunya.


Pengunjung itu menambahkan bahwa selama menonton konser, Gaga amat menikmatinya hingga menari dengan bersemangat.

"Tampaknya dia akan menjadi teman menyenangkan untuk dimiliki," harap pengunjung itu.

Sementara itu, pengunjung lain juga berbagi pengalaman saat bertemu Gaga di konser tersebut. Menurutnya, Gaga amat bersenang-senang menikmati keseruan konser.

Lewat akun media sosial pribadi, pelantun Shallow itu sendiri mengungkapkan betapa dirinya mengidolakan band lawas Inggris yang dibentuk pada 1970-an.

"Saya mencintai The Cure, dan merasa jiwa lawas saya hidup kembali malam ini. Sungguh hebat pertunjukan @thecure," tulisnya di unggahan Story di Instagram.

Beberapa saat kemudian, dia kembali dengan mengunggah video. Kali ini menampilkan dirinya menari dan menulis "Ketika musik itu hal magis," kepada 39 juta pengikutnya.

Sedangkan tentang kebersamaannya dengan sang kekasih, Gaga disebut terlihat sedang dimabuk asmara.

"Lady Gaga jatuh cinta pada Dan. Dia ingin menjalani hubungan ini secara perlahan, tetapi dia memiliki perasaan dalam untuknya dan benar-benar mencintainya," kata seorang sumber kepada E! News.

"Mereka lucu dan nyaman bersama dan dia banyak membuatnya tertawa," tambah sumber itu. "Dia ingin mengambil hal-hal lambat tapi dia benar-benar menyukainya."

(agn/end)