Alami Kecelakaan, Kevin Hart Cedera Punggung

tim | CNN Indonesia
Senin, 02 Sep 2019 12:19 WIB
Aktor sekaligus komedian Kevin Hart mengalami kecelakaan mobil pada Minggu (2/9) dini hari di Calabasas, California, Amerika Serikat. Aktor sekaligus komedian Kevin Hart mengalami kecelakaan mobil pada Senin (2/9) dini hari di Calabasas, California, Amerika Serikat. (Frazer Harrison/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor sekaligus komedian Kevin Hart mengalami kecelakaan mobil pada Minggu (2/9) dini hari di Calabasas, California, Amerika Serikat.

Kevin Hart tidak sendirian mengalami kecelakaan. Dalam mobil itu, juga terdapat dua orang lain, salah satunya supir bernama Jared Black.

Hart dan Black dibawa ke rumah sakit terdekat dari lokasi kecelakaan untuk menjalani perawatan. Melansir CNN, mereka berdua sama-sama mengalami cedera punggung.

Mobil yang mereka tumpangi adalah Plymouth Barracuda 1970 milik Hart. Kevin Hart membeli mobil itu pada July lalu sebagai kado ulang tahun untuk diri sendiri.

[Gambas:Instagram]

Black yang mengendarai mobil itu hilang kendali sampai akhirnya keluar dari jalan dan terguling. Petugas patroli menjelaskan bahwa Black tidak di bawah pengaruh alkohol saat menyetir.

Saat kecelakaan, dua dari tiga penumpang dalam mobil itu sempat terjebak di dalam mobil. Sementara Hart meninggalkan tempat kejadian ke rumah terdekatnya untuk perawatan.

Hanya Kevin Hart dan Black yang cedera akibat kecelakaan itu. Satu penumpang lain yang namanya belum diketahui tidak mengalami cedera berat.

Hart merupakan salah satu aktor yang sukses di Amerika Serikat. Ia kerap main dalam film bergenre komedi, atau genre lainnya yang terselip komedi.

Sebelum dikabarkan kecelakaan, film Kevin Hart tahun ini film Jumanji: The Next Level akan rilis 13 Desember mendatang. Dalam film itu ia berperan sebagai Franklin "Mouse" Finbar. (adp/end)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER