5 Video Musik Korea Pekan Ini, 'BOL4' dan BLACKPINK

tim, CNN Indonesia | Minggu, 15/09/2019 11:15 WIB
5 Video Musik Korea Pekan Ini, 'BOL4' dan BLACKPINK Pekan kedua September diramaikan oleh penampilan sejumlah girlband seperti BOL4 yang kembali dengan mini album terbaru, pencapaian baru BLACKPINK di YouTube. (Dok. YG Entertainment via Youtube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pekan kedua September diramaikan oleh penampilan sejumlah girlband seperti BOL4 yang kembali dengan mini album terbaru, pencapaian baru BLACKPINK di YouTube serta pesona AOA dalam acara 'Queendom'.

Sementara itu, FTISLAND akhirnya merilis mini album terbaru 'Zapping' setelah ditinggal oleh leadernya Choi Jong-hoon pasca terlibat perkara penyebaran video seks.

Semua terangkum dalam 5 video musik Korea pilihan redaksi CNNIndonesia.com pekan ini.


BOL4 - Workaholic

Duo Bolbbalgan4 atau yang dikenal dengan BOL4 kembali dengan mini album terbaru 'Two Five' dengan title track 'Workaholic' yang dibuat oleh member BOL4 Ahn Ji-young.

Lagu yang dirilis pada 10 September lalu ini sudah menyapu bersih tangga lagu nasional dalam tiga jam setelah dirilis.

Dalam video musik terbarunya, BOL4 menunjukkan kehidupan seorang pekerja kantoran yang ingin lepas dari rutinitasnya.

Sang pekerja merasa jenuh sehingga kehilangan kontrol dan mulai 'merusak' serta menari di kantor.

[Gambas:Youtube]

BLACKPINK - Boombayah

Pada September 2019, video musik 'Boombayah' BLACKPINK telah ditonton lebih dari 700 juta kali. Boombayah yang dirilis pada 8 Agustus 2016 ini menjadi video musik kedua BLACKPINK setelah 'DDU-DU DDU-DU' yang berhasil melewati angka tersebut..

'DDU-DU DDU-DU' telah ditonton lebih dari 700 juta kali di YouTube pada Maret 2019 setelah dirilis pada 15 Juni 2018. Kini, 'DDU-DU DDU-DU' telah ditonton lebh dari 949 juta kali.

[Gambas:Youtube]

AOA - Egotistic

AOA menunjukkan kemampuannya dalam meng-cover lagu 'Egotistic' MAMAMOO. Hal itu ditunjukkan dalam acara variety show 'Queendom'. Kelima member AOA terlihat chic serta berkharisma dalam balutan setelan hitam.

Queendom merupakan survival show bagi sejumlah girlband Korea Selatan yang telah debut seperti MAMAMOO, AOA, Oh My Girl, Lovelyz, (G)I-DLE dan Park Bom mantan anggota 2NE1.

[Gambas:Youtube]

Chung Ha ft. Mommy Son - Fast

Kim Chung Ha bersama rapper Mommy Son merilis video musik 'Fast'. Dalam video musik tersebut, Chung Ha berlari mengelilingi kota. 'Fast' merupakan lagu upbeat yang cocok didengarkan untuk membangkitkan semangat.

'Fast' merupakan lagu yang dibuat khusus untuk acara marathon pada 3 November.

[Gambas:Youtube]

FTISLAND - Quit

FTISLAND kembali melalui video musik 'Quit' yang menjadi title track mini album ketujuh mereka, 'ZAPPING'.

Dalam video musik 'Quit', FTISLAND memberi tahu pasangannya untuk berhenti mencintainya. Menurutnya, sekarang adalah waktunya untuk move on. Lagu tersebut menggambarkan tentang putus cinta.

'Zapping' merupakan mini album pertama FTISLAND setelah Choi Jong-hoon keluar dari grup akibat terseret skandal grup perbincangan Jung Joon-young serta penyebaran video seks.

[Gambas:Youtube] (chri/end)