Sinopsis 'Left-Handed Wife', Drama Siang Terbaru Trans TV

Tim | CNN Indonesia
Rabu, 25 Sep 2019 20:30 WIB
Drama Korea 'Left-Handed Wife' akan mulai tayang di Trans TV pada Senin (30/9) pukul 14.00 WIB dan bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com. Drama Korea 'Left-Handed Wife' akan mulai tayang di Trans TV pada Senin (30/9) pukul 14.00 WIB dan bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com. (Foto: dok. KBS World TV)
Jakarta, CNN Indonesia -- Drama Korea Left-Handed Wife akan mulai tayang di Trans TV pada Senin (30/9) pukul 14.00 WIB dan bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com. Drama itu akan tayang untuk menghibur penggemar drama Korea di siang hari.

Left-Handed Wife dibintangi oleh Kim Jin-woo dan Lee Soo-kyung. Drama tersebut menceritakan Lee Soo-ho (Kim Jin-woo) dan Oh San-ha (Lee Soo-kyung) yang sangat mencintai satu dengan yang lain.

Kisah cinta mereka berlanjut ke jenjang pernikahan. Kebahagiaan Lee Soo-ho dan Oh San-ha pun bertambah saat bulan madu. Namun momen itu hancur seketika karena Lee Soo-ho mengalami kecelakaan yang membuat ingatannya hilang.

Sementara itu, Oh San-ha sama sekali tak mengetahui hal buruk telah terjadi pada suaminya. Ia mulai sibuk mencari keberadaan Lee Soo-ho. Kisah cinta mereka pun diuji karena kecelakaan tersebut yang ditambah konspirasi lainnya.

Left-Handed Wife merupakan salah satu drama yang disutradarai Kim Myung-wook. Ia sebelumnya dikenal melalui salah satu serial Korea terkenal. You are My Destiny yang juga ditulis oleh Moon Eun-ah, penulis drama Left-Handed Wife.
Sinopsis 'Left-Handed Wife', Drama Siang Terbaru Trans TVDrama Korea 'Left-Handed Wife' akan mulai tayang di Trans TV pada Senin (30/9) pukul 14.00 WIB dan bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com. (Foto: dok. KBS World TV)
Sebelum bermain dalam drama terbaru ini, Kim Jin-woo aktif sebagai aktor dalam teater musikal. Ia juga pernah membintangi drama My Lovely Girl, The Return of Hwang Geum-bok, serta menjadi kameo dalam Welcome to Waikiki serta My Strange Hero.

Sementara itu, nama Lee Soo-kyung mulai dikenal ketika membintangi drama keluarga The Golden Age of Daughters in Law. Ia beberapa kali mendapatkan penghargaan sebagai aktris baru berkat kemampuan aktingnya.

Left-Handed Wife telah tayang terlebih dahulu di KBS pada 2 Januari sampai 31 Mei 2019. Drama dengan 103 episode ini merupakan salah satu judul yang memiliki rating tinggi mencapai 17,1 persen di Korea Selatan berdasarkan Nielsen.

Left-Handed Wife bisa disaksikan tiap Senin-Jumat di Trans TV setiap pukul 14.00 WIB.

[Gambas:Video CNN] (chri/rea)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER