Mantan Kekasih Datangi Pernikahan Justin Bieber

tim, CNN Indonesia | Rabu, 02/10/2019 04:22 WIB
Mantan Kekasih Datangi Pernikahan Justin Bieber Menurut sejumlah laporan, mantan Justin Bieber sempat datang ke acara pernikahan penyanyi itu dengan Hailey Baldwin pekan lalu. (Stuart Franklin/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Justin Bieber resmi menggelar upacara pernikahan dengan sang istri Hailey Bieber, Senin (30/9), setelah menikah secara hukum di pengadilan New York City tahun lalu.

Pernikahan yang dilangsungkan di Bluffton, South Carolina itu dihadiri sekitar 154 tamu undangan khusus pasangan tersebut.

Menurut laporan Just Jared, mantan kekasih Bieber saat remaja, Caitlin Beadles menjadi salah satu di antara tamu undangan itu. Beadles dilaporkan merupakan pacar pertama Bieber.


Keduanya berkencan pada 2008 setelah bertemu pertama kali setelah Bieber pindah ke Atlanta dan bekerja dengan Usher.

Pasangan itu berkencan selama sekitar satu tahun dan Bieber dekat dengan keluarga Beadles, termasuk saudara laki-lakinya Christian yang juga hadir di pesta pernikahan Bieber.

Selain mantan kekasih, pernikahan Bieber dan Baldwin dihadiri kerabat dan keluarga dekat. 



[Gambas:Instagram]

Sejumlah selebriti yang berteman dekat dengan pasangan itu pun tampak hadir di pernikahan mereka. Di antaranya terlihat kakak adik Kendall dan Kylie Jenner, serta Jaden Smith.

[Gambas:Instagram]



Justin Bieber dan Hailey Baldwin pertama kali dirumorkan berkencan empat tahun lalu dan beberapa kali mengalami hubungan putus-sambung.

Mereka baru kembali berpacaran pada Juni 2018 dengan sibuk berlibur bersama di Miami dan New York City.

Pasangan itu kemudian bertunangan kurang dari satu bulan setelah memutuskan kembali berkencan, pada Juli 2018. Lalu kabar pernikahan mereka menyeruak dua bulan setelahnya.

Hailey dan Bieber telah menikah secara hukum di pengadilan New York pada September tahun lalu.
(agn/end)