Justin Bieber Bakal Nyanyi Lagu Country

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 04/10/2019 00:51 WIB
Justin Bieber Bakal Nyanyi Lagu Country Setelah Ed Sheeran, Justin Bieber akan mendukung karya terbaru duo Country, Dan + Shay, yang dijadwalkan rilis pada Jumat (4/10). (Foto: Mike Coppola/Getty Images for iHeart/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Justin Bieber dilaporkan bergabung dengan Dan + Shay dalam lagu baru yang bakal rilis pada Jumat (4/10). Dan + Shay adalah duo yang menyanyikan lagu-lagu Country dan turut sumbang suara di pernikahan Joe Jonas dan Sophie Turner di Las Vegas pada Mei lalu.

Aceshowbiz melaporkan, lagu itu berjudul 10,000 Hours, ditulis oleh Dan Smyers dan Shay Mooney dengan sejumlah masukan dari Justin Bieber. Menurut Billboard, 10,000 Hours akan termuat dalam album mendatang Dan + Shay.

Justin disebut telah berkawan dengan pelantun hit Tequila itu cukup lama, lebih dari lima tahun. Dan + Shay sendiri terlihat hadir di pernikahan Justin dan Hailey Baldwin pada Senin (30/9).


Justin serta Dan + Shay menggunakan jasa manager yang sama, yakni Scooter Braun.

Lagu 10,000 Hours menjadi rilisan kolaborasi terbaru dari Justin Bieber setelah sebelumnya mendukung album Ed Sheeran No.6 Collaboration Project di lagu I Don't Care. Bernyanyi bersama musisi lain bukan hal baru bagi Justin, yang telah melakukannya bersama DJ Khaled, Skrillex, Diplo, dan banyak lagi.

Dan + Shay mengunggah video teaser berdurasi hanya 27 detik di YouTube. Tidak ada sosok yang ditampilkan di dalamnya, hanya sebuah layar yang menunjukkan sejumlah visual, termasuk nama Dan + Shay dan Justin Bieber, dilengkapi tanggal 2019.10.4 yang diduga adalah tanggal rilis lagu.

[Gambas:Youtube]

Namun sejauh ini belum ada kabar lebih lanjut soal karier solo Justin sendiri. Album terakhir yang ia rilis adalah Purpose (2015). Setelah menjalani tur dunia sampai 2017, Justin terlihat memilih fokus pada kehidupan pribadi.

Dalam beberapa tahun terakhir, nama Justin lebih banyak dibicarakan karena kisah percintaannya. Lepas dari Selena Gomez, ia tiba-tiba diberitakan telah menikahi Hailey Baldwin diam-diam pada September lalu di New York. Setahun kemudian, tepatnya pada Senin (30/9), Justin dan Hailey menggelar pernikahan lagi, kali ini mengundang sahabat dan kerabat.

Pesta itu disebut dihadiri sekitar 154 tamu undangan khusus, termasuk mantan kekasih Justin, Caitlin Beadles, juga kakak-beradik Kendall dan Kylie Jenner, sampai Jaden Smith.

Sementara Dan + Shay adalah duo vokalis dan penulis lagu yang telah merilis tiga album sejak 2014, yaitu Where It All Began, Obsessed, serta Dan + Shay. Duo ini melejit berkat single Tequila pada 2018 lalu. Di 2019, mereka telah merilis lagu All to Myself. 10,000 Hours bersama Justin Bieber akan menjadi rilisan single kedua Dan + Shay.

[Gambas:Video CNN] (rea)