Polisi Temukan Catatan Tertulis Tangan Sulli f(x)

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 15/10/2019 16:37 WIB
Polisi Temukan Catatan Tertulis Tangan Sulli f(x) Polisi mengatakan mereka menemukan sebuah catatan berisi tulisan tangan Sulli f(x) di lokasi ia ditemukan meninggal dunia, Senin (14/10). (Screenshot via Instagram/@jelly_jilli)
Jakarta, CNN Indonesia -- Polisi mengatakan mereka telah menemukan sebuah catatan berisi tulisan tangan dan keinginan Sulli f(x) di lokasi penyanyi itu ditemukan meninggal dunia, Senin (14/10).

Mengutip JoongAng Ilbo via Naver, polisi menyebut pihaknya menemukan sebuah catatan bertulis tangan Sulli f(x) di kediamannya.

Akan tetapi, catatan tersebut disebut polisi bukan sebuah wasiat atau surat bunuh diri atau pun catatan harian, melainkan sebuah memorandum dari Sulli.


Polisi pun enggan memberitahukan isi dari catatan tulisan tangan Sulli tersebut kepada media.

Hingga saat ini pun, polisi masih menyelidiki terkait dugaan motif bunuh diri yang dilakukan Sulli, mengingat tidak ada ciri atau bukti aksi kriminal di lokasi tempat ia ditemukan tak bernyawa.

Penyanyi dan aktris bernama asli Choi Jin-ri ini meninggal dunia pada Senin (14/10) pukul 15.21 waktu setempat di kediamannya di Seongnam-si, Gyeonggi-do. Sulli ditemukan tewas oleh sang manajer setelah tak bisa dihubungi sejak satu hari sebelumnya.

Paramedis di tempat kejadian mengatakan bahwa Sulli ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa. Dia dilaporkan menderita depresi berat.

Selain itu, diberitakan Allkpop, pihak kepolisian berencana untuk melakukan autopsi terhadap jenazah Sulli f(x) guna mendapatkan informasi lebih detail terkait penyebab kematiannya.

Di sisi lain, pemakaman Sulli diumumkan akan digelar secara tertutup. Kabar itu disampaikan oleh pihak agensi yang menaungi sang bintang, SM Entertainment lewat sebuah pernyataan resmi.

Agensi menyampaikan bahwa keluarga ingin mengadakan pemakaman dengan tenang. "Proses tidak akan terbuka untuk pers, ini termasuk kunjungan dan membawa peti mati keluar dari tempat persemayaman," demikian pernyataan SM.

SM menambahkan bahwa keluarga juga tak ingin pelayat yang berkunjung menghormati Sulli f(x) menjadi sorotan.

Polisi Temukan Catatan Tertulis Tangan Sulli f(x)


[Gambas:Video CNN]
(end)