Keira Knightley 'Tolak' Adegan Telanjang di 'The Aftermath'

Tim, CNN Indonesia | Senin, 28/10/2019 22:59 WIB
Keira Knightley 'Tolak' Adegan Telanjang di 'The Aftermath' Keira Knightley. (Kevork Djansezian/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Keira Knightley memastikan adegan telanjang dan seksual dalam film The Aftermath tidak ditampilkan oleh dirinya. Dalam film tersebut ia berperan sebagai Rachael Morgan.

"Saya tidak melakukan adegan telanjang. Saya punya peran pengganti di film terakhir saya (The Aftermath)," kata Knightley kepada OK! Magazine yang dilansir Aceshowbiz.

Ia melanjutkan, "Tetapi saya harus memilih bagian tubuh pemeran pengganti dan kemudian mendapat persetujuan akhir adegan seks."


Aktris berusia 34 tahun ini menjelaskan hal tersebut tertuang dalam kontrak. Dengan perjanjian itu, tidak bakal ada permasalahan antara dirinya dengan rumah produksi.

"Saya berada di luar dengan teh dan biskuit ketika syuting adegan tersebut karena saya tidak harus telanjang," kata Knightley.

The Aftermath bercerita tentang pasangan suami istri, Rachael dan Lewis Morgan (Jason Clarke), yang kembali bertemu usai Perang Dunia II. Mereka berjumpa di kota Hamburg yang sudah hancur akibat peperangan.

Sebagai kolonel British Forces Germany, Lewis ditugaskan membangun kembali kota yang hancur dan berhadapan dengan pemberontak. Hubungan Lewis dengan Rachael menjadi tegang karena anak mereka tewas saat terjadi pengeboman.

Untuk sementara mereka berdua tinggal di rumah arsitek berkebangsaan Jerman bernama Stefan Lubert (Alexander Skarsgård). Belakangan, Lewis mengetahui kalau Rachael berselingkuh dengan Stefan.

[Gambas:Youtube] (adp/rea)