Usai Lawan Kanker, Kim Woo-bin Segera Kembali Main Film

CNN Indonesia | Kamis, 07/11/2019 13:09 WIB
Usai Lawan Kanker, Kim Woo-bin Segera Kembali Main Film Aktor Kim Woo-bin akan segera kembali ke layar lebar setelah beberapa tahun terakhir bertarung melawan kanker. (AFP PHOTO / Starnews)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Kim Woo-bin akan segera kembali ke layar lebar setelah beberapa tahun terakhir bertarung melawan kanker.

Melansir Allkpop, Kim Woo-bin dikabarkan sudah jauh lebih membaik dan akan menjadi pemeran utama dalam film terbarunya bersama aktor Ryu Jun-yeol dan Kim Tae-ri.

Proyek tersebut akan menjadi film pertama aktor kelahiran 1989 tersebut dalam tiga tahun terakhir.


Kim Woo-bin terakhir kali bermain film Master (2016) dan menjadi salah satu pemeran utama dalam Twenty (2015) bersama Lee Jun-ho dan Kang Ha-neul.

Sementara itu, Uncontrollably Fond (2016) menjadi drama terakhir yang ia bintangi dalam beberapa tahun terakhir.

Usai bermain dalam Uncontrollably Fond, Kim Woo-bin terpaksa rehat untuk pemulihan setelah didiagnosa mengidap kanker nasofaring pada 2017.

Kanker nasofaring merupakan jenis kanker yang tumbuh di rongga belakang hidung dan belakang langit-langit rongga mulut.

SidusHQ selaku agensi mengonfirmasi artisnya tidak dalam kondisi parah dan langsung menerima terapi radiasi dan pengobatan.

Pada awal 2019, SidusHQ memberi tahu bahwa kondisi Kim Woo-bin telah jauh lebih baik dan bisa menyapa penggemar melalui proyek film baru.

Kala itu, salah satu yang masuk pertimbangan adalah film kejahatan berlatar belakang sejarah karya Sutradara Choi Dong-hoon yang sebelumnya dikenal melalui film The Thieves (2012) dan Assassination (2015).

Sebelumnya, Kim Woo-bin juga bekerja sama dengan Sutradara Choi Dong-hoon dalam film Wiretap (2018). Namun, produksi film tersebut akhirnya dihentikan setelah Kim Woo-bin didiagnosa kanker nasofaring.

(chri/end)