3 Pahlawan Super Baru Marvel Bakal Debut di Disney+

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 12/11/2019 12:16 WIB
3 Pahlawan Super Baru Marvel Bakal Debut di Disney+ 'Avengers: Endgame' sebagai penutup fase ketiga Marvel CInematic Universe. Kini, Marvel bersiap menyambut fase keempat. (dok. Marvel Entertainment via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU) tengah dimatangkan. Mereka dipastikan tidak akan kekurangan pahlawan super, meski beberapa Avengers asli dikisahkan telah 'pensiun' dalam 'Avengers: Endgame'.

Saat ini, The Eternals dan Shang Chi diketahui bakal diperkenalkan sebagai pembuka MCU fase empat. Mengutip Aceshowbiz, berikutnya akan ada tiga pahlawan super baru yang direncanakan debut di layar televisi sebelum serta ke bioskop.

Informasi ini dibocorkan sendiri oleh Kevin Feige. Berdiskusi dengan The Hollywood Reporter tentang fase terbaru mendatang, ia menyatakan tiga pahlawan super itu adalah Ms. Marvel, She-Hulk, dan Moon Knight.


 
Ketiganya bakal memiliki serial mereka sendiri di saluran Disney+. Feige mengingatkan bahwa penting untuk penggemar menonton debut tersebut agar dapat memahami keseluruhan cerita MCU fase empat.

Kevin Feige juga menanggapi kritikan sutradara film 'The Irishman', Martin Scorsese, yang pada bulan Oktober lalu berkata bahwa film-film Marvel bukan sinema yang bagus.

"Sinema adalah bentuk seni yang memiliki banyak kejutan. Dalam film pahlawan super, tidak ada resiko yang diambil. Film itu dibuat untuk memenuhi tuntutan tertentu," kata Scorsese saat itu.

"Saya pikir hal itu tidak benar," kata Feige dalam kesempatan terpisah.

"Menurut saya, saya sendiri dan semua orang yang bekerja di sini [Marvel] menyukai sinema, film, suka pergi ke bioskop, dan menyukai pengalaman komunal di dalam bioskop yang penuh orang," lanjutnya.

Feige bersikeras pihaknya telah menantang diri sendiri dengan membuat berbagai tipe film berbeda, seperti memakai konsep pencurian dalam 'Ant-Man' (2015) dan thriller politik dalam 'Captain America: The Winter Soldier' (2014).

3 Pahlawan Super Baru Marvel Bakal Debut di Disney+Film 'Ant-Man' disebut segera diproduksi seri ketiganya. (dok. Marvel Studios)
"Kami mengerjakan 'Civil War'. Kami punya dua karakter paling populer terlibat dalam kemelut teologis dan pertempuran fisik yang sangat serius. Kami membunuh setengah karakter di akhir 'Avengers: Endgame'," ujarnya.

Feige menambahkan, "Kami senang menikmati kesuksesan kami dan menggunakannya untuk mengambil resiko dan mencoba tantangan lain di tempat baru."

The Eternals dijawalkan tayang pada bulan November 2020, sementara Shang Chi direncanakan tayang perdana di Singapura pada Februari 2021. (rea)