Mark Ruffalo Dukung Tessa Thompson Perankan She-Hulk

CNN Indonesia | Rabu, 13/11/2019 20:28 WIB
Mark Ruffalo Dukung Tessa Thompson Perankan She-Hulk Pemeran Hulk dalam Marvel Cinematic Universe (MCU), Mark Ruffalo, mendukung aktris Tessa Thompson untuk memerankan She-Hulk. (AFP Photo/Angela Weiss)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pemeran Hulk dalam Marvel Cinematic Universe (MCU), Mark Ruffalo, mendukung aktris Tessa Thompson untuk memerankan She-Hulk.

"Tessa Thompson sudah berperan sebagai Valkyrie (dalam film-film MCU), tapi dia akan menjadi She-Hulk yang hebat," kata Ruffalo seperti dilansir Entertainment Tonight, dikutip dari NME.

Ruffalo melontarkan pernyataan ini sebagai respons atas rencana produksi serial She-Hulk yang sebelumnya sudah disampaikan langsung oleh Presiden Marvel Studios, Kevin Feige. Nantinya, serial itu akan tayang di layanan streaming Disney +.



Sampai saat ini, belum ada keterangan resmi dari Marvel Studios atau Disney mengenai pemeran She-Hulk. Belum diketahui pula mungkin atau tidak memakai aktris yang sama untuk dua peran berbeda dalam MCU.

Karakter She-Hulk pertama kali muncul dalam komik She-Hulk #1 yang rilis pada Februari 1980. Karakter itu dibuat oleh penulis Stan Lee dan komikus John Buscame.

Dalam komik, She-Hulk bernama asli Jennifer Susan Walters. Ia memiliki kekuatan super berupa kecepatan, daya tahan, dan penyembuhan tubuh.

She-Hulk merupakan salah satu serial dalam fase keempat MCU yang tayang lewat Disney+ selain Ms. Marvel dan Moon Knight.

Feige mengingatkan bahwa penggemar harus menonton debut tersebut agar dapat memahami keseluruhan cerita MCU fase empat. Dengan demikian, penonton dapat melihat kaitan antara serial dengan film MCU.

[Gambas:Video CNN] (adp/has)