Sinopsis 'Senior', Upaya Remaja Berdamai dengan Masa Lalu

CNN Indonesia | Jumat, 22/11/2019 19:47 WIB
Sinopsis 'Senior', Upaya Remaja Berdamai dengan Masa Lalu Max Pictures merilis film drama romansa remaja bertajuk 'Senior' yang dibintangi oleh Jerome Kurnia, Rebecca Klopper, dan Ariel JKT48. (Dok. MAX Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Max Pictures merilis film drama romansa remaja bertajuk 'Senior' yang dibintangi oleh Jerome Kurnia, Rebecca Klopper, dan Ariel JKT48. Berikut sinopsisnya.

Film Senior diadaptasi dari novel berjudul serupa karya Eko Ivano Winata yang telah dibaca 20 juta kali di Wattpadd.

Film Senior mengisahkan kehidupan seorang remaja bernama Nakula yang diperankan Jerome Kurnia. Nakula sempat mengalami peristiwa kelam yang menghantui serta mengubah hidupnya.


Peristiwa tersebut membuat Nakula berupaya menghilangkan masa lalu dengan berbagai cara namun tak berhasil.

Di sekolah, Nakula merupakan siswa pandai dan menjabat Ketua OSIS. Namun, dirinya bersikap dingin dengan semua orang.

Hingga pada penerimaan siswa baru, Nakula yang kala itu menjadi Ketua MOS (Masa Orientasi Sekolah) bertemu dengtan siswi baru bernama Aluna yang diperankan Rebecca Klopper.

Karakter Aluna bertolak belakang dengan Nakula. Aluna seorang siswi cantik yang periang dan keras kepala. Sifat itu mirip dengan Sadewa, adik kembar Nakula.

Pertemuan dengan Aluna membuat Nakula sadar untuk mulai berdamai dengan masa lalu. Ia kemudian mengajak Aluna untuk pergi ke Sevila, Spanyol, kota asal ayah Nakula.

Kunjungan Aluna dan Nakula ke Sevila membuat mereka sadar banyak ujian yang harus dihadapi di masa mendatang. Banyak keputusan harus Aluna dan Nakula ambil dengan mengorbankan orang-orang yang mereka sayangi.

Selain Jerome Kurnia, Rebecca Klopper, dan Ariel JKT48, beberapa artis lain menjadi pemain film Senior. Mereka ialah Abun Sungkar, Shandy William, Rizky Guntur, Alzio, Aida Nurmala, Karina Suwandi, Joe P Project, Iyang Darmawan, Miguel Salvador Peli.

Usai mengetahui soal sinopsis, film Senior bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia sejak Kamis (21/11).

[Gambas:Youtube] (chri/end)