Kim Tae-hee Kembali Main Drama Korea Usai Vakum 5 Tahun

CNN Indonesia | Kamis, 28/11/2019 13:45 WIB
Kim Tae-hee Kembali Main Drama Korea Usai Vakum 5 Tahun Aktris Kim Tae-hee secara resmi diumumkan bakal balik ke dunia seni peran usai vakum selama lima tahun lewat drama 'Hi Bye, Mama!'. (AFP PHOTO / POOL / LEE JAE-WON)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Kim Tae-hee secara resmi diumumkan bakal balik ke dunia seni peran usai vakum selama lima tahun. Pada Kamis (28/11), Kim Tae Hee dikonfirmasi akan membintangi drama baru tvN "Hi Bye, Mama!" bersama Lee Kyu-hyung.

Kedua bintang itu ditetapkan sebagai pemeran utama. Sekaligus, drama tersebut jadi penampilan perdana istri aktor Rain itu usai terakhir kali berperan di drama SBS "Yong Pal."

"Hi Bye, Mama!" bercerita tentang seorang ibu yang meninggal dunia dalam kecelakaan tragis dan kembali kepada suami dan putrinya sebagai hantu selama 49 hari.


Kim Tae-hee terpilih memainkan peran ibu tersebut yang bernama Cha Yu Ri, dengan pribadi yang positif dan idealis.

Cha Yu Ri mengalami kecelakaan lima tahun sebelumnya dan menjadi hantu gentayangan karena kerinduan terhadap sang putri. Namun kemudian ia secara ajaib menerima kesempatan untuk kembali ke keluarganya selama 49 hari.

Sementara itu, Lee Kyu-hyung akan memainkan peran sebagai duda Cha Yu Ri, Jo Kang Hwa. Ia adalah seorang ahli bedah yang berjuang dengan kesedihan karena kehilangan istri dan cinta pertamanya.

Setelah kematian Cha Yu Ri, Jo Kang Hwa menjadi sangat tertekan sehingga kepribadiannya berganti. Ketika mendiang istrinya tiba-tiba kembali sama persis seperti sebelum dia meninggal, Jo Kang Hwa menemukan hidupnya terbalik untuk kedua kalinya.

Kim Tae-hee diketahui vakum dari dunia hiburan beberapa tahun jelang pernikahannya dengan Rain pada 2017 lalu. Tak lama setelah itu, dia dan Rain memutuskan langsung memiliki anak. Kini, Kim Tae Hee dan Rain telah dikaruniai dua orang anak.

Diberitakan Soompi, "Hi Bye, Mama!" dijadwalkan tayang pada hari Sabtu dan Minggu sekitar paruh pertama 2020. (agn/end)