Teror dan Tokoh Baru di Trailer A Quiet Place Part II

CNN Indonesia | Kamis, 02/01/2020 11:05 WIB
Teror dan Tokoh Baru di Trailer A Quiet Place Part II Kini sekuel A Quite Place akan mengisahkan seberapa jauh manusia akan pergi untuk bertahan hidup. (dok. Paramount Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Trailer terbaru dari sekuel A Quiet Place resmi dirilis pada Rabu (1/1), bertepatan dengan perayaan tahun baru 2020. Dari trailer ini, sang sutradara John Krasinski berusaha membawa cerita film ke tingkat yang lebih rumit.

Pada film pertama, Krasinski menyampaikan cara manusia bertahan hidup dari ancaman, kini ia melanjutkan kisahnya ke tahap seberapa jauh manusia akan pergi untuk bertahan hidup.

Trailer ini dibuka dengan kilas balik bagaimana monster-monster menghujani kota kecil saat Evelyn Abbot (diperankan Emily Blunt) berjuang untuk melewati reruntuhan.


Pembukaan trailer ini juga menjadi kebalikan dari film pertama. Suasana terasa lebih berisik. Dari suara sinyal radio yang mulai menghilang, klakson mobil, kaca pecah, teriakan, hingga suara decit ban.

Sementara sebelumnya, penonton dibawa dalam keheningan, bisikan, dan bahasa isyarat.

Usai gambaran kilas balik itu, adegan beralih ke masa kini. Bagaimana Evelyn memboyong ketiga anaknya pergi mencari tempat baru, di mana mereka bertemu dengan tokoh baru yang diperankan Cillian Murphy.

[Gambas:Youtube]

A Quiet Place Part II masih menampilkan beberapa karakter yang sebelumnya muncul di film pertama yakni Evelyn Abbott yang diperankan Emely Blunt, Marcus Abbott diperankan Noah Jupe dan Regan Abbott diperankan Millicent Simmonds.

Tahun lalu, A Quiet Place mengumpulkan US$340 juta di box office seluruh dunia. Blunt sendiri memenangkan piala Screen Actors Guild Awards sebagai aktris pendukung terbaik. Krasinski yang menulis naskah bersama Bryan Woods dan Scott Beck juga naik panggung untuk menerima Writers Guild kategori orisinal.

A Quiet Place berkisah tentang sebuah keluarga yang terisolasi. Mereka terpaksa hidup dalam kesunyian karena ada makhluk yang amat sensitif terhadap bunyian yang memburu mereka.

Sebagai pemula di dunia thriller, A Quiet Place menjadi debut yang mengejutkan publik. Ia dianggap bisa menyentuh sisi humanis manusia, dengan berani menampilkan aktris tunarungu sembari tetap menyajikan ketegangan intens.

A Quiet Place: Part II dijadwalkan tayang pada 20 Maret 2020. (agn/end)