Heechul Super Junior Vakum YouTube Usai Riuh Kabar Asmara

CNN Indonesia | Kamis, 02/01/2020 16:10 WIB
Usai ramai kabar berpacaran dengan Momo TWICE, personel Super Junior Kim Heechul mengumumkan vakum sementara dari saluran di YouTube. Usai ramai kabar berpacaran dengan Momo TWICE, personel Super Junior Kim Heechul mengumumkan vakum sementara dari saluran di YouTube. (dok. SM Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Personel Super Junior, Kim Heechul mengumumkan untuk vakum sementara waktu dari rutinitas membuat video di YouTube. Ia mengumumkan hal itu lewat sebuah unggahan di saluran YouTube miliknya.

"Saya akan mengambil waktu rehat dari HeeTube untuk sementara waktu. Saya sepenuhnya meminta maaf dan juga bersyukur. Saya akan menyapa lagi nanti," kata Heechul dalam laman saluran YouTube miliknya.

"Saya berharap 2020 akan menjadi tahun yang lebih menyenangkan untuk kalian. Tetap sehat dan selamat tinggal," lanjutnya.


Kim Heechul bergabung di YouTube sejak 18 November 2018. Hingga kini, saluran YouTube miliknya telah memiliki lebih dari 307 ribu pengikut dengan seluruh video unggahannya telah disaksikan lebih dari 6,8 juta kali.

Pengumuman vakum ini disampaikan Heechul hanya selang beberapa jam setelah kabar asmaranya dengan member TWICE Momo dikonfirmasi oleh pihak agensi.

"Kami mengonfirmasi bahwa setelah keduanya memiliki hubungan senior-junior, mereka memulai berkencan," tulis pernyataan bersama agensi Momo, JYP Entertainment, dan label Heechul, SJ Label, dikutip dari EDaily via Naver.

Kabar Heechul dan Momo berpacaran sebelumnya dirilis oleh Market News pada Kamis (2/1) tengah malam waktu Korea. Market News menyebut bahwa kedua musisi itu berpacaran berdasarkan investigasi yang telah dilakukan.

"Keduanya sedang membangun hubungan cinta yang indah satu sama lainnya meskipun jadwal mereka padat. Dilaporkan bahwa di tengah suasana industri hiburan dengan banyak insiden, keduanya adalah sumber dukungan yang besar satu sama lainnya," tulis Market News dalam laporan tengah malam tadi.

"Hubungan keduanya dimulai sebagai 'senior dan junior yang dekat' namun kini mereka adalah sebagai pasangan," lanjut Market News.

Laporan tersebut juga menyebut bahwa keduanya mulai mengenal satu sama lain sejak muncul dalam program yang sama pada 2017 lalu.

Kabar Heechul dan Momo berpacaran yang dirilis tengah malam tadi merupakan yang kedua kalinya. Market News sebelumnya melaporkan Heechul dan Momo berpacaran pada Agustus lalu, tapi kala itu pihak agensi dan label kedua pesohor membantah.

(agn/end)