Member X1 Ungkap Bahagia Pernah Terima Cinta ONE IT

tim, CNN Indonesia | Rabu, 08/01/2020 00:53 WIB
Member X1 Ungkap Bahagia Pernah Terima Cinta ONE IT Lee Han-gyul dan Nam Do-hyon dari X1 yang sudah bubar menyampaikan terima kasih lewat akun Instagram MBK Boys pada Selasa (7/1). (screenshot Twitter @x1official101)
Jakarta, CNN Indonesia -- Lee Han-gyul dan Nam Do-hyon untuk pertama kalinya muncul setelah X1 dibubarkan melalui video yang diunggah pada akun resmi MBK Boys selaku trainee agensi MBK Entertainment. Dalam dua video terpisah, Hangyul dan Dohyon mengungkapkan perasaan usai pembubaran X1 yang disebabkan oleh skandal manipulasi suara.

Pada video pertama, Nam Do-hyon mengatakan bahwa berita ini mungkin membuat banyak orang kaget. Ia mengaku takkan melupakan pengalaman dan perasaan bahagia menerima cinta kala menjalani masa promosi sebagai member X1.
Do-hyon juga mengucapkan rasa terima kasihnya terhadap para member, staf, dan juga ONE IT, sebutan untuk penggemar X1, karena sudah mendukungnya. Di akhir video, ia tidak lupa menyinggung Swing Entertainment yang menaungi mereka, mengungkapkan bahwa mereka telah bekerja keras.

[Gambas:Instagram]


"Pertama, saya ingin meminta maaf kepada orang-orang yang pasti sangat terkejut ketika mengetahui berita itu. Saya belajar banyak selama masa promosi, dan saya sangat senang telah menerima begitu banyak cinta. Saya tidak akan pernah melupakan pengalaman berharga yang saya dapatkan sebagai anggota X1," ucap Nam Do-hyon dalam video yang diunggah pada Selasa (7/1).

"Saya dengan tulus berterima kasih kepada anggota X1 dan staf kami, dan kepada ONE IT yang selalu mendukung kami. Saya akan berusaha keras agar dapat menunjukkan sisi baik diri saya sesegera mungkin," katanya. 

Di video berikutnya, anggota X1 asal MBK Entertainment lainnya, yaitu Lee Han-gyul, mengungkapkan hal serupa. Ia menyebut gembira bisa punya kesempatan bergabung bersama X1, dan menyesalkan pembubaran grup itu.

[Gambas:Instagram]

"Saya ingin mengatakan bahwa saya benar-benar minta maaf kepada semua orang yang mengetahui hal ini melalui berita dan pasti sangat terkejut. Saya belajar banyak dan banyak mengalami saat melakukan program [promosi], dan saya bertemu banyak orang hebat, jadi saya senang," kata Lee Han-gyul.

Ia melanjutkan, "Dan saya tidak akan pernah melupakan cinta yang telah kalian berikan. Saya pikir fakta bahwa saya dapat mengalami waktu bahagia seperti itu mungkin karena anggota X1 dan ONE IT. Saya sangat berterima kasih."

Han-gyul juga terdengar sempat menyebut nama Swing Entertainment, namun kalimatnya dalam video terpotong.

Lee Han-gyul dan Nam Do-hyon debut bersama X1 pada Augustus 2019 setelah berhasil masuk ke dalam final line up. Lee Han-gyul berhasil menempati posisi ketujuh, sedangkan Nam Do-hyon berada satu peringkat di bawahnya.

Akibat skandal manipulasi suara yang terkuak dan menyeret beberapa petinggi program Produce X 101, X1 dibubarkan pada 6 Januari kemarin. (kir/rea)